PHRI: Jangan Ada kata Berhenti untuk Sandeq Race

Hits: 6

BANNIQ.Id.Mamuju. Sambutan dan dukungan terhadap pelaksanaan Event Sandeq Race untuk tetap menjadi mascot wisata Sulbar yang digelar secara rutin setiap tahun, terus diberikan, setelah Association The Indonesia Tours and Travel(Asita) Sulbar, kini Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia(PHRI) jugu memberi support dan sugesti yang sama.

Ketua PHRI Sulbar, Budi, mengatakan semua pihak harus memberi dukungan secara berkesinambungan tentang pelaksanan Sandeq Race(SR)., Dan jangan pernah ada kata berhenti untuk melaksankan SR.

” Ini budaya yang menjadi kebanggaan kita, untuk melestarikannya maka event SR ini harus tetap berkesinambungan,jangan ada kata berhenti untuk melaksanakan SR,” Beber Budi,via telfon, Kamis(15/8/2019).

Ke depan agar pelaksanaan SR yamg lebih semarak, Budi juga mendukung untuk mengembalikan ke rute awal SR yang star di Makassar dan finish di Mamuju.,pengembalin ke rute awal tersebut selain untuk, lebih semaraknya SR juga untuk ajang silaturrahim.dengn saudara-saudara di Sulsel.

” saya sepakat bila rute SR dikembalikan ke rute awal,yakni Makassar-Mamuju,selain untuk nilai semaraknya, hal ini juga sebagai ajang silaturrhaim dengan Saudara-saudara kita di Sulawesi Selatan untuk sama-sama menyaksikan SR,” Pungkasnya|.cl.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *