Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona, DPK KNPI Bungaya Gelar Vaksinasi Covid 19

Hits: 26

Panitia Vaksinasi Covid 19 DPK Bungaya(photo:Udin)

BANNIQ.Id.Makassar. Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, DPK KNPI Bungaya yang bekerjasama dengan Puskesmas dan Pemerintah Kecamatan mengadakan Vaksinasi gratis untuk masyarakat dari berbagai kalangan pada Rabu, 18/08/2021 bertempat di Aula Kantor Camat Bungaya.

Ketua DPK KNPI Bungaya, Firmansyah Nur mengatakan, vaksinasi untuk masyarakat ini adalah salah satu langkah yang kongkrit untuk melawan pandemi Covid-19.

“Vaksinasi itu perlu dalam memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 dan Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar”, Tutur Firman.

Ditambahkan, sasaran dalam kegiatan tersebut adalah pemuda namun tidak tertutup untuk semua kalangan yang berniat melaksanakan vaksinasi ini.

“Jadi, tujuan kegiatan ini ialah untuk meningkatkan imunitas dan sistem kekebalan tubuh bagi yang sudah di vaksin dan pastinya mendukung program pemerintah”. Ujarnya.

Turut hadiri dalam kegiatan ini, H. Muh. Natsir Tompo, selaku Camat Bungaya yang sangat mengapresiasi apa yang menjadi langkah dari teman-teman pengurus DPK KNPI Bungaya, dan juga H. Nurdin selaku Kepala Puskesmas Sapaya yang mempasilitasi tenaga Vaksinator untuk kegiatan ini. Hadir pula Danramil 1409-07/Tompobulu yang ikut memantau dan mensukseskan kegiatan ini.

“Sebuah kesyukuran pada kegiatan hari ini masih banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam melalukan vaksinasi. saya juga turut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman DPK KNPI Bungaya”, Ucap H.Muh.Nats|Udin/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *