Realisasi Bantuan 100 Unit Huntap untuk Masyarakat Terdampak Gempa dari Pemprov Sulsel Tinggal Menunggu SK Hibah

Hits: 31

Kapolri,Jendral Listyo Sigit Prabowo saat peletakan Batu Pertama Pembangunan Huntap di Mapolda Sulbar beberapa bulan lalu(photo:banniq)

BANNIQ.Id.Makassar.Bantuan hibah Hunian tetap (Huntap) sebanyak 100 unit untuk masyarakat terdampak gempa Sulbar yang diberikan oleh Pemprov Sulsel, dan telah dilakukan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sulsel Non aktif Nurdin Abdullah, bersama Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, di Mapolda Sulbar.

Guna mengetahui perkembangan bantuan hibah dari Pemprov Sulsel tersebut pansus Percepatan pemulihan dan Rehabilitasi Pasca Gempa DPRD Sulbar melakukan kunjungan ke BPBD Sulsel.

” Seperti di Sulbar bantuan hibah yang diberikan kepada masyarakat terdampak gempa, kita terus melakukan pemantauan, termasuk untuk bantuan Pemprov Sulsel, sebagaimana diketahui bahwa Pemprov Sulsel juga memberikan bantuan hibah berupa 100 unit Huntap untuk masyarakat terdampak gempa di Majene dan Mamuju,” Urai anggota Pansus Percepatan Pemulihan dan Rehabilitasi Pasca Gempa,Ambo Intang,Jum’at (11/6/2021).

Politisi Perindo Dapil Pasangkayu ini menambahkan, hasil kordinasi ke BPBD Sulsel pihak mereka menyampaikan, terkait bantuan Huntap ke Sulbar masih menunggu SK Hibah dari Pemoprav Sulsel.

” Terkait perkembangan bantuan Huntap untuk masyarakat Sulbar terdampak gempa tinggal menunggu SK Hibah dari Gubernur Sulsel,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *