Rekanan Telah Rampungkan Pembangunan Landscape di Area Jembatan Kantor Gubernur

BANNIQ.Id.Sulbar. Satu lagi sarana yang menjadi pesona yang bisa dinikmati oleh ASN maupun masyarakat umum di area perkantoran Gubernur Sulbar, tepatnya di bawah Jembatan Akses ke Masjid Baitul Anwar, yakni Lansdcape atau taman yang telah diselesaikan pembangunannya oleh rekanan yang mengerjakan proyek tersebut, CV.Indora Guna Bangsa.

Direktur CV Indora Guna Bangsa, Sardin Sula mengatakan Pekerjaan Landscape di bawah jembatan yang menghubungkan perkantoran gubernur dengan Masjid Al-Anwar di nyatakan telah rampung.

Lanndscape di Area Jembatan Kantor Gubernur Sulbar yang telah selesai pembangunannya(photo:rah)

” Alhamdulillah kami telah merampungkan pembangunan Landscape ini sesuai waktu kontrak,” Ujar Sardin.

Dengan adanya Lansdcape tersebut kata dia akan dapat dinikmati bukan saja oleh para ASN di lingkup pemprov sulbar,namun dapat nikmati oleh masyarakat umum yang ingin memanjakan matanya.

Ditambahkan Sardin, bahwa hingga saat ini pekerjaan tersebut sudah rampung dan tinggal pembersihan kolam dan lingkungan taman.

“Iya pekerjaan ini telah selesai tepat waktu sesuai tanggal dokumen kontrak,saat ini anggota di lapangan tengah membersihkan pada bagian dalam kolam serta lingkungan sekitar taman,”ujarnya

Masih kata Sardin, sejak awal pihaknya optimis akan dapat menyelesaikan pembangunan taman tersebut, meskipun banyak tantangan yang dihadapi.

” Proses pekerjaan Landscape ini memang sebelumnya kita optimis agar bisa menyelesaikan tepat waktu, meski banyak tantangan tapi anggota di lapangan bekerja secara maraton sehingga dapat terselesaikan sesuai target,” Pungkas Rekanan yang telah berpengalaman mengerjakan pertamanan ini.|rah.Smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *