Reses Di Polewali Syahrir Hamdani Diskusi Dengan Tokoh Pemuda Polman

Hits: 12

BANNIQ.Id.Polewali. Memanfaatkan kunjungan ke dapilnya Kabupaten Polman,Anggita DPRD Sulbar dari Partai Gerindra H.Syahrir Hamdani, berkunjung sekaligus berdiskusi dengan tokoh pemuda Polman Awaluddin Kadir Masser, Kamis (3/8/2020).

Syahrir mengatakan, dalam rangka membagun sinergitas antar komponen masyarakat khususnya dalam memiliki pandangan untuk pembamgunan semua stake holder harus senantiasa membangun wacana diskusi untuk mencari kesamaan pandangan dalam konteks pembagunan.

” Berdasar dari konsep pembangunan partisipatif, semua stake holder harus sennatiasa membangun wacana mellaui diskusi termasuk tokoh pemuda, agar ada leselarasan pemikiran untuk menerapkan kinsep pembangunan tersebut,” Terang Syahrir.

Pada kesempatan yang sama, Awaluddin juga menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian anggota Legislatif Sulbar Syahrir Hamdani. Awal menyebut sebagai sesama alumni HMI Syahrir Hamdani adalah sosok yang senantiasa membangun wacana diskusi sejak dulu.

” Kami apresiasi sikap kepedulian kak Syahrir yang masih senantiasa membangun wacana diskusi dengan kami, ini sejak awal beliau sudah lakukan,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *