Jumat, Juni 14, 2024

Sambut Hari Kemerdekaan ke 78,Camat Pasangkayu Gelar Lomba Domino

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Camat Pasangkayu Irwan Lasibe, S.Sos menggelar lomba Domino dan diikuti oleh para pecinta Domino/gaple yang ada di Pasangkayu.

Perlombaan tersebut dilaksanakan di cafe Prosa jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jum’at malam (11/08).

Irwan Lasibe mengatakan, lomba Domino ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan ke-78 Tahun 2023.

“Ini merupakan salah satu cara pemerintah Kecamatan Pasangkayu untuk memperat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat,” ucapnya.

ia juga memaparkan tata cara perlombaan sesuai dengan peraturan yang sudah diatur secara Nasional oleh Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI).

“Kita mengacu pada aturan PORDI, ini sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat khususnya para pecinta Domino tentang aturan yang sebenarnya,” jelas Irwan Lasibe.

“Kita perkenalkan peraturan PORDI sejak dini, karena saya yakin banyak masyarakat Pasangkayu yang hebat dalam bermain Domino. Dan sudah ada beberapa yang ikut dalam turnamen tingkat Provinsi, bahkan tidak menutup kemungkinan akan ada yang ikut pada turnamen di tingkat Nasional maupun tingkat Dunia,” tambahnya.

Lanjut orang nomor satu di wilayah Kecamatan Pasangkayu itu menyampaikan beberapa hadiah atau penghargaan dari pemerintah kecamatan kepada para pemenang pada lomba Domino yang digelar di tingkat kecamatan tersebut.

“Untuk Bonus pada lomba ini sebesar 5juta Rupiah dan pemenang juga akan diberikan piagam penghargaan dari pemerintah Kecamatan yang ditandatangani langsung oleh Camat Pasangkayu,” ungkap Irwan Lasibe.

“Untuk para pemenang, penerimaan hadiah akan dilaksanakan pada malam tanggal 18 Agustus 2023 ini,” tutupnya.|***

Baca Juga >>   Buka Kegiatan Binlihprof,Kapolda Sulbar Berharap Perubahan Personel ke Arah yang Lebih Baik
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: