Sandeq Cahaya Mandar Jadi Jawara di Etape Sendana-Deking

Hits: 11

sandeq Cahaya Mandar yang berada di garis depan etape III, Sendana-Deking(photo:repro)

BANNiQ.Id.Majene. Pelaksanaan Sandeq Race hari keenam,Rabu(14/8/2019) dengan rute Sendana ke Deking(etape III) masih terlihat persaingan yang ketat 21 perahu peserta SR. Namun di Etape III ini sandeq Cahaya Mandar kembali menjadi jawaranya,setelah perahu yang disponsori Pemkab Mamuju ini berada di garis terdepan hingga merapat ke pantai Deking Malunda.

Merespon hal tersebut, Bupati Mamuju Drs.H.Habsi Wahid,MM menyambut gembira dan memberi semangat kepada tim yang melajukan sandeq tersebut.” Ini juara terus..ini tanda-tanda alam untuk menjadi juara sampai di finish, terimaksih kepada tim passandeq dan tetap semangat hingga tiba di Mamuju,” ujar Habsi via WA,Rabu(14/8/2019).

Harapan yang sama juga disampaikan kadis Pariwisata Mamuju,Usdi.Menurutnya pihak Dispar Mamuju sangat mendukung tim passandeq di Perahu Cahaya Mandar dan dirinya berharap Cahaya Mandar tetap menjadi juara hingga ke finish.” Kami masih di Deking ini Dinda, memberi dukungan kepada tim passandeq Cahaya Mandar,kita berharap tetap menjadi juara sampai di finish, setelah ini kami balik ke Mamuju untuk persiapan penerimaan di pantai Manakarra,” Pungkasnya.|chal.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *