Sandeq Race yang Lebih Baik di Mata Asita Sulbar

BANNIQ.Id.Sulbar. Association Of The Indonesian Tours And Travel Agencies (Asita) Provinsi Sulbar, berharap potensi luar biasa yang dimiliki oleh Sandeq Race saat ini harus dikembangkan dan dipromosikan dan di jual lebih luas,agar semakin banyak wisatawan Domestik dan Mancanegara yang datang menyaksikan SR yang merupakan event tahunan di Provinsi Sulbar. Demikian diutarakan Ketua Asita Sulbar, Muhammad Ashar Gazali, via Telfon,Rabu(14/9/2019).

Mengingat SR sebagai potensi wisata yang sangat potensial untuk dijual keluar kata Ashar, pihak Asita yang kepengurusannya sudah terbentuk di 34 Provinsi di Indonesia akan turut membantu mempromosikan SR melalui jaringan paket wisata.

” Kami yang saat ini telah memiliki kepengurusan di Seluruh Indonesia akan turut membantu mempromosikan dan menjual SR melalui jaringan paket wisata, dengan destinasi wisata lain yang dimiliki oleh Sulbar,” Imbuhnya.

Menyahuti harapan berbagai kalangan untuk mengembalikan rute awal SR yang start dari Makassar, Ashar menyebut Sulbar harus percaya diri untuk mengembangkan sendiri destinasi wisatanya, dengan tidak bergantung ke daerah lain termasuk event SR.

” Kita harus percaya diri dengan kemampuan kita sendiri untuk mengembangkan destinasi wisata di Sulbar, termasuk SR kita pertahankan capaian yang ada, kita benahi kekurangan dan persiapan promo dan market untuk event yang lebih semarak di tahun depan,” Harapnya.|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *