Sekertaris Fraksi Nasdem DPRD Sulbar Minta Gubernur Sikapi Rencana Eksploitasi Sumur Merakes Blok East Sepinggan

Hits: 59

Sekertaris Partai Nasdem DPRD Sulbar,Hatta Kainang,SH(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Rencana Eksploitasi Sumur Migas Merakes Blok East Sepinggan yang kemudian berakuisisi menjadi Blok Manakarra I disorot Anggota Legislatif Sulbar.

Sekertaris Fraksi Partai Nasdem DPRD sulbar, Hatta Kainang,SH minta sikap tegas gubernur untuk menyikapi soal rencana eksploitasi sumur merakes blok east sepinggan atau blok manakarra 1.

Hal tersebut penting kata Hatta, karena Indonesia sudah akan melakukan produksi SKK migas dalam release nya kuartal 2 tahun 2021 melalui skema sambungan dengan pipa jangkrik.

” Kita harus tegas karna ini kerugian bagi sulbar ketika kita tidak mendapatkam Dana bagi hasil migas, kita harus mengusulkan adanya permen ESDM soal daerah penghasil migas adalah sulbar,” ungkap Hatta.

Selain itu sebut Hatta, dana PI migas harus direbut karena ini tidak main-main karena menyangkut sumber daya alam yang harus kita rebut dan digunakan untuk kesehjateraaan rakyat.

” Kami fraksi nasdem dalam rapat paripurna DPRD minggu depan akan mengeluarkan sikap politik terkait hal ini,” Simpul politisi yang berlatar lawyer ini.|asd

Muhammad hatta kainang,SH
Sek fraksi nasdem DPRD sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *