Sekkab Mateng Resmi Membuka Turnamen Catur Aras Tammauni Cup I

Hits: 9

Pertandingan eksebisi Turnamen Catur H.Aras Tammauni Cup I, antara Wakajati Sulbar,Yulianto,SH;MH Versus Sekjend Percasi Pusat,Henry Hendratno(photo:smd)

BANNIQ.Id.Mamuju. Rangkaian pengukuhan Pengprov Percasi Sulbar Periode 2019-2023, juga dilaksanakan pembukaan Kejuaraan Catur Aras Tammauni Cup I, Rabu 22 Jauniari 2020 di Grand Maleo Hotel, Dibuka oleh Sekkab Mateng,H.Askary ,S.Sos.M.AP. mewakili Bupati Mateng H.Aras Tammauni yang berhalangan hadir.

Panitia pertandingan, Nurhayadi menyampaikan, kejuaraan catur Aras Tammauni Cup memperebutkan hadiah total Rp. 40 juta, ditambah tropy.

” Kejuaraan catur H.Aras Tammauni Cup I ini, memperebutka hadiah total sebesar Rp.40 juta, ditambah Trophy, kategori lomba yakni dewasa putra dan putri,Remaja umur 18 tahun, dan kejuaraan lokal,khusus untuk Sulbar, dan untuk kategori umum hampir semua pulau yang ada di Indonesia ada atlitnya yang ikut turnmaent ini,” Bebernya.

Sementara itu, Sekkab Mateng,H.Askary,S.Sos yang membuka kejuaraan ini, menyampaikan sambutan tertulis H.Aras Tammauni yang berhalangan hadir, kata askary Philosofi catur erat kaitannya dalam kehidupan sehari-hari, seperti pion yang terus melangkah maju tak pernah mundur, dan untuk menentukan langkah adalah penting karena langkah pertama itu menentukan bagaimana langkah berikutnya.

Dia menambahkan, untuk para peserta yang ikut dalam turnament catur Aras Tammauni Cup I untuk agar mengikuti turnament dengan semangat kebersamaan, bersaing secara sehat dan tetap menjunjung sportivitas. Dan semoga dengan turnamen catur Aras Tammauni Cup I akan melahirkan pecatur-pecatur handal yang bisa mewakili Sulbar di even yang lebih besar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Percasi Sulbar, H.Muh.Jayadi,S.Ag.MH, mengapresiasi kepedian yang diberikan oleh Bupati Mateng,H.Aras Tammauni terhadap pengembangan catur di Sulbar, dengan kesediannya menjadi Sponsor dalam.kejuaraan catur yang terbesar sepanjang sejarah turnamen catur di Sulbar tersebut.

” Kami apresiasi kepedulian bapka H.Aras Tammauni terhadap pengembangan catur di Sulbar, kesedian beliau menjadi sponsor tunggal dalam turnamen ini adalah satu bentuk kepedulian yang luar biasa, dan Kami yakin dengan kepedulian yang diberikan, akan membuat karier beliau lebih baik, baik untuk politik maupun ekonomi karena pada prinsipnya siapapun yang mengembangkan catur pasti kariernya akan lebih baik di masa yang akan datang,” Pungkasnya.

Pembukaan turnament Catur Aras Tammauni Cup, Selain ditandai dengan pemukulan Gong,juga diawali dengan pertandinga eksebisi, Sekjend Percasi Pusat,Henry Hendratno Melawan Wakajati Sulbar,Yulianto,SH,MH.|smd(Rubrik Khusus Persembahan Dinas Kominfo Mateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *