Sekprov Berharap HPN Jadi Momen Peningkatan Kualitas Pers

Hits: 3

Sekprov Sulbar, Muh.Idris DP,Wakil Ketua DPRD Sulbar Abd.Rahim,dan Kadis Kominfo, Safaruddin saat memberi keterangan Pers di Salah satu Rumah Makn di Banjarmasin(photo:smd)

BANNIQ.Id.Banjarmasin. Puncak HPN 2020 yang diperingati di Banjar Baru Kalimantan Selatan, 8 Februari 2020 yang dihadiri langsung Presiden Jokowidodo.

Sekprov Sulbar,Dr.Muh.Idris DP yang turut hadir dalam kegiatan HPN bersama Wakil Ketua DPRD Sulbar,H.Abd.Rahim dan Kadis Kominfo Safaruddin, berharap dengan Momentum hari Pers Nasional tahun ini para insan Pers termasuk di Sulbar untuk lebih baik dalam melakukan tugas jurnalistik.

” Kita ingin dengan momen HPN ini Insan dan Institusi Pers di Sulbar menjadi ajang untuk melakukan perubahan-perubahan kinerja yang lebih baik, sebagaimana pesan presiden tadi bahwa masyarakat yang sehat adalah masyarakat yang menikmati Informasi yang sehat dan informasi yang Sehat dihasilkan oleh Insan dan Institusi Pers yang baik,” Ujarnya.

Untuk itu, kata mantan Deputi LAN RI tersebut, Insan dan Institusi Pers harus mengembangkan kompetensi melalui ujian kompetensi Profesi.|smd.(Advert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *