Sekprov Lepas Secara Resmi Kafilah Sulbar untuk STQHN XXVI di Sofifi

Hits: 110

Sekprov Sulbar,Dr.Mih Idris DP saat acara pelepasan Kafilah Sulbar untuk STQHN XXVI di Sofifi Malut(photo:Banniq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Kafilah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH ) XXVI Sulbar yang akan mengikuti lomba di Sofifi Maluku Utara, hari ini Rabu (13/10) secara resmi dilepas oleh Sekprov Sulbar Dr.Idris DP.

Melalui sambutannya,Idris berharap kepada kafilah yang akan bertanding di Sofifi untuk menjaga nama.baik daerah dan memberikan yang terbaik untuk Sulbar.

” Karena kita membawa nama daerah, maka yang pertama harus dijaga adalah nama baik daerah, kemudian karena ini lomba maka pasti ada yang baik dan terbaik, namun yang terpenting berikanlah ynag terbaik untuk Sulbar,” Ujar Idris.

Dia menambahkan, kepada kafilah Sulbar juga ia berpesan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dianatara sesama anggota kafilah.

Kemudian untuk stamina para kari’ dan Qari’ah yang akan berlomba harus diperhatikan nutrisinya, jangan sampai karena persoalan stamina yang kurang tidak maksimal dalam penampilan.
Di tempat yang sama, Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra,Drs.Saleh Rahim saat menyampaikan laporan menjelaskan kafilah Sulbar yang akan mengikuti lomba STQHN di Sofifi sebanyak 16 Qari dan qari,ah dengan 4 cabang lomba.

Saleh berharap dukungan Pemerintah dan masyarakat Sulbar agar kafilah Sulbar dapat mengharumkan Sulbar di kancah STQH Nasional di Sofifi.

” Kami berharap Do’a dan dukungan masyarakat dan pemerintah Sulbar, Semoga kafilah kita dapat mengharumkan Sulbar di kancah STQH Sofifi Maluku Utara,” harapnya.

Saleh menambahkan, untuk pemondokan kafilah Sulbar pihak panitia telah menyiapkan fasilitas perumahan ASN ynag belum pernah ditempati dan pada even STQHN khusus digunakan untuk pemondokan kafilah.

” Untuk pemondokakan kafilah Sulbar, akan menginap di perumahan ASN di Sofifi yang belum pernah ditinggali, dan khusus untuk STQHN ini semua kafilah untuk 34 Provinsi diinapkan di perumahan tersebut,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *