Semarak Sandeq Race 2019, Akan Disaksikan Turis Mancanegara

Hits: 11

BANNIQ.Id.Sulbar. Pelaksanaan Sandeq Race( SR) tahun 2019, diprediksi akan lebih semarak dari perhelatan tahun-tahun sebelumnya, selain karena Event SR yang sudah masuk dalam daftar kalender Event Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, juga dengan jumlah hadiah yang disiapkan panitia yang cukup fantastis. Selain itu even ini juga selain akan disaksikan oleh Ribuan masyarakat Sulbar di Polewali, Majene dan Polman,juga event ini akan disaksikan oleh turis Mancanegara.

Kepala dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Barat, Drs.H.Farid Wajidi,M.Si, Selasa(6/8/2019) menegaskan bahwa perhelatan SR 2019 bakal disaksikan oleh turis mancanegara.

” Sudah ada beberapa turis asing yang melaporkan untuk secara langsung menyaksikan SR di Sulbar, ada dari australia sekitar 4 atau 5 orang yang sudah berkordinasi dengan panitia, mereka akan menunggu finish Sandeq Race di Mamuju, dan mereka Stay di Mamuju,” urainya.

Ditambahkan Farid, Untuk kesuksesan penyelenggaraan SR tahun 2019, sebagai wahana untuk mengenalkan Sulbar lebih luas secara nasional maupun mancanegara, melalui Ajang SR Dia berharap suffort dan dukungan semua pihak, termasuk untuk Pemkab Polman,Majene dan Mamuju.

” Even ini merupakan event untuk mengenalkan Sulbar secara luas baik nasional maupun di Mancanegara, melalui Ajang SR, untuk kita perlu bersama- sama mengsukseskan event ini, baik kepada masyarakat maupun Pemkab di Tiga Kabupaten,yakni Polman,Majene dan Mamuju,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *