Seorang Warga Dilaporkan Tenggelam di Sungai Budong-budong, Tim SAR Lakukan Operasi Pencarian

Hits: 21

BANNIQ.Id.Mateng.Personil Basarnas Mamuju, Kembali mellaukan Operasi Pencarian dan Pertolongan (SAR) KMM 1 (satu) Orang Tenggelam di Sungai Budong-budong, Desa Kalubimbing, Kecamatan Topoyo, Kabuoaten Mamuju Tengah Provinsi SulBar,Jumat, (21/8/ 2020). Operasi pencarian tersebut dilakukan pasca adanya laporan dari Muh.Syawal(BPBD) Mateng sekira pukul 09.45 WITA, bahwa telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) 1 (satu) Orang tenggelam Atas nama Asri Anto(25/L) di Sungai Budong-budong, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulbar.

Dugaan sementara korban pergi Buang Air Besar (BAB) di sungai kemudian terpeleset dan akhirnya tenggelam ke dalam sungai dan hingga berita ini diposting korban belum di temukan.

Berdasarkan informasi tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Mamuju, Saidar Rahmanjaya S.H M.A.P langsung memberangkatkan 1(satu) tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Mamuju menuju Lokasi kejadian dan di rencanakan membentuk Posko SAR Gab di Lokasi terdekat dari Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK).

” Kami menghimbau tim lapangan untuk tetap memperhatikan keselamatan,kesehatan dan menjalin kordinasi yang baik dengan seluruh unsur SAR Gabungan di Lokasi dan tetap mengikuti standar protokol kesehatan selama masa Pandemi, juga saya anjurkan untuk.extra Saffety karena sesuai laporan warga di Sungai tersebut rawan dengan gangguan buaya,” Tandasnya.

Saidar juga menyebutkan bahwa titik lokasi pencarian korban, Radial :19,81° Arah Utara, Jarak , 106 KM dr Kansar Mamuju, Koordinat Lokasi Kejadian :2°4’37.53″S 119°12’57.45″E.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *