Serap Aspirasi, Hatta Kainang Kunjungan Reses di Bonda

Hits: 4

BANNIQ.Id.Mamuju. Upaya untuk mengetahui kondisi dan kebutuhan masyarakat, sejatinya dilakukan dengan kunjungan langsung ke Lingkungan masyarakat,Hal tersebut dilakukan oleh Anggota DPRD Sulbar partai Nasdem,Dapil Mamuju,Belum lama ini, di desa Bonda kecamatan Papalang.

Dalam kunjungan reses ini, Hatta berdialog dengan masyarakat setempat merespon apa yang disampaikan. ” Pada kesempatan ini, ijinkanlah kami meminta bantuan kepada bapak yakni pembuatan tambatan perahu dan tanggul untuk menahan abrasi,” ujar mukhlis warga Bonda.

Mukhlis mengatakan lebih jauh bahwa, kedua kebutuhan itulah yang saat ini mendesak bagi warga Bonda kecamatan Papalang.

” Sesuai hasil diskusi kami debgna warga lainnya, harapan kami ada ya bantuan tanggul dan tambatab perahu yang permanen,” ujarnya

Menanggapi usulan warga tersebut Hatta menjelaskan bahwa; terkait usulan sarana dan prasarana yang berkaitan dengan infra struktur itu harus dikonsuktasukan dengan pihak balai.

” kami sambut positif usulannya, hanya untk menggolkan ini perlu kami berduskusi degan pihak balai, karena kalau bicara tanggul itu anggarannya besar,” ungkapnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *