Setelah PPK Tes RTD, Giliran Komisioner dan Sekertariat KPU Mamuju Ikuti Swab Tes

Hits: 2

BANNIQ.Id.Mamuju.Setelah melakukan tes PCR kepada PPK Se Kabupaten Mamuju Komisioner KPU Juga Melakukan Tes Swab untuk memastikan penyelenggara terbebas dari Covid 19.

untuk test swab kepada Komisioner dan staf Sekertariat kata ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang,Selasa (1/12/2020) menyisahkan empat orang dari seluruh 54 orang, ini di wajibkan untuk melakukan test Swab di tinngkat komisioner sampai di sekretariat KPU.

“jumlah total untuk komisioner dan Sekertariat KPU Mamuju sebanyak 54 orang,sisa 4 yang belum menjalani swab tes mulai dari sekretariat bahkan operator data kemarin, tenaga-tenaga pendukung itu semua kita wajibkan melakukan Swab,” jelas Hamdan.

Test Swaab yang dilakukan oleh KPU Mamuju kata dia, dibagi dua gelombang, gelombang pertama dan gelombang kedua yaang dilaksanakan pada hari ini, selasa 1 november yang di laksanakan di kantor KPU Mamuju.

“Untuk hasil test Swab sebagian sudah ada yang menerimah dari gelombang pertama dan Alhamdulillah semua tidak ada yang positif. Dan mudah-mudahan dari 54 orang yang di Swab itu semua negatif sehingga pilkada bisa berjalan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan,” Ungkapnya

“Jadi untuk di PPK Alhamdulillah juga sudah dilakukan, kalau mereka hanya sebatas rapid sampai dengan di tingkat PPS itu juga sampai dengan di sekretariatnya sudah di rapid test,” Simpul Hamdan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *