Sterilkan Rumah Ibadah dari Virus, Satsamapta Polres Pasangkayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Hits: 3

Anggota Satsamapta Polres Pasangkayu saat melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di Masjid Almadaniah kota Pasangkayu(photo:hmspl-psky)

BANNIQ.Id.Pasangkayu – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, Sat Samapta Polres Pasangkayu melakukan penyemprotan Desinfektan ditempat Ibadah dan ATM untuk memberikan kenyamanan disaat melaksanakan Kegiatan Ibadah dan Transaksi keuangan.

Hal tersebut terlihat saat personil yang dipimpin Kasat Samapta AKP Mukhtar Mahdi didampingi Wakapolsek Pasangkayu IPTU Pujiono bersama anggota melakukan Penyemprotan di Masjid Al.Madaniah, Masjid Nurul Huda, Masjid Nurul Sa’adah, Masjid Istiqlal, Atm Bank Mandiri dan Atm Bank Bni pada Senin siang 28 Juni 2021.

Saat dimintai keterangan dilokasi Penyemprotan, AKP Mukhtar Mahdi mengatakan, penyemprotan dilakukan Untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat terlebih disaat melaksanakan ibadah.

” kami melakukan Penyemprotan Desinfektan di beberapa mesjid di kelurahan Pasangkayu dan ATM dengan tujuan untuk menstrilkan Virus yang kemungkinan bisa berjangkit di beberapa tempat yang kadang tidak disadari,” ujarnya.

Lanjut Mukhtar, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati Protokol Kesehatan demi untuk memutus penyebaran Covid-19 agar wilayah dimana kita berada selalu dalam keadaan sehat dan nyaman yang tentunya harus didukung oleh Ikhtiar kita semua.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *