Sudah Assesmen, Gedung BPK Perwakilan Sulbar Menunggu Renovasi

Hits: 12

Gedung BPK Perwakilan Sulbar yang rusak terdampak gempa M 6.2 Januari lalu(photo:Banniq.Id)

BANNIQ.Id.Sulbar. Pasca Diguncang Gempa Magnitudo 6.2 Januari lalu, Gedung BPK Perwakilan Sulbar juga ikut terdampak sehingga untuk sementara waktu rutinitas perkantoran Kepala dan Staf BPK Perwakilan Sulbar, BPK Perwakilan Sulbar berkedudukan sementara di Balai Diklat Pemeriksaan Keuangan Negara BPK di Gowa.

Meskipun Untuk pelayanan tetap memberikan pelayanan sebagaimana mestinya dengan mengakses website.

Setelah beberapa bulan pasca gempa saat ini Gedung BPK Sulbar belum disentuh pembenahan meskipun pihak BPK telah melakukan serah terima lahan ke Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulbar,untuk kepentingan Renovasi.

“Dapat kami informasikan telah dilakukan serah terima lahan (Gedung Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat) kepada Kepala Balai Prasarana, Permukiman Wilayah Sulawesi Barat Kementerian PUPR pada awal April untuk dilakukan renovasi gedung,” terang Ardy Staf Humas BPK Perwakilan Sulbar via Waatshaap Group WA Media Partner BPK Sulbar,Rabu(2/6/2021).

Ditambahkan, progres dari pengusulan renovasi gedung BPK Sulbar tersebut telah dilakukan sounder ulang dan on progres pada tahap assesmen.

“Sampai saat ini telah dilakukan soundir ulang, dan on progress pada tahap assessment dan perhitungan kerusakan sarana dan prasarana gedung pada Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat,” simpulnya.

Guna mengetahui kapan pelaksanaan renovasi gedung BPK Sulbar, Banniq.Id mengkonfirmasi ke Kepala Balai Prasarana Wilayah dan permukiman Wilayah Sulbar, H.Noormansjah Wartabone,Via Gawainya tetapi belum ada tanggapan.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *