Tahun Ini Pemkab Mamuju Kembali Benahi Jalan Poros Lebani-Labuang Rano

Hits: 26

Gambar: Ilustrasi

BANNIQ.Id.Mamuju. Upaya Pemkab Mamuju untuk membenahi infra struktur termasuk infra struktur yang menjadi penghubung antar desa yang menjadi wewenang Pemkab.

Salah satu ruas jalan yang tahun ini dianggarkan untuk pembenahannya, yakni jalan poros Lebani-Labuang Rano. Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Kabupaten Mamuju, Asgar Fauzi,Kamis( 23/5/2019) menjelaskan bahwa pembenahan jalan di poros tersebut, sifatnya hanya pembenahan titik-titik yang parah seperti Kubangan, ataupun tanjakan yang selama ini mengganggu kelancaran lalu lintas pengguna jalan tersebut.

” Di Poros Lebani-Labuang Rano pembenahannya pada titik-titik yang parah saja yang selama ini mengganggu lalu lintas pengguna jalan tersebut, seperti Kubangan dan tanjakan, jadi tidak secara menyeluruh, saat ini menunggu desainnya selesai kemudian dilelang,” Terangnya.

Kemudian titik jalan poros lainnya yang menjadi konsentrasi pembenahan Pemkab Mamuju yang akan dilaksanakan pada tahun Anggaran 2020, kata Asgari yakni jalan poros Taparia Orobatu-Labuang Rano.

” Kita juga rencanakan pembenahan jalanan dari titik Taparia ke Orobatu hingga Labuang Rano untuk Tahun Anggaran 2020, dengan konstruksi hotmiks,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *