Tak Kunjung Melandai, Tim Satgas Covid 19 Sulbar Himbau Pegawai Lingkup Pemprov Tetap Taati Prokes

Hits: 0

BANNIQ.Id.Sulbar.Belum melandainya kasus Covid 19 di Provinsi Sulbar dimana kasus positif pertanggal 3 Desember 2020, sebanyak 1472 Kasus dan sembuh sebanyak 1302.
Bahkan di beberapa OPD kembali terdeteksi beberapa kasus positif bahkan ada yang meninggal dunia, seperti seorang pegawai Di Dinas Perpustakaan Daerah. Selain itu Sekprov dan Wagub Sulbar juga dikabarkan terindikasi Positif Covid 19, dan saat ini telah menjalani Isolasi Mandiri di Makassar dan Jakarta.

Menyikapi hal tersebut, Kadis Kominfo Sulbar yang juga Jubir Satgas Covid 19 Sulbar, Safaruddin DM menghimbau kepada seluruh Pegawai Lingkup Pemprov Sulbar untuk senantiasa menaati Prokes dengan mengedepankan kebiasaan M3.

” Kasus Positif Covid 19 di Sulbar belum melandai, untuk itu kembali kami menghimbau kepada masyarakat dan khusus ASN Lingkup Pemprov Sulbar agar senantiasa Menaati Prokes dan mengedepanlan M3,” Ujar Safaruddin.

Untuk maksud untuk mencegah Peredaran Virus Covid 19, sambung Safar nantinya akan dilakukan pemangkasan hari libur untuk menghindari kerumunan.

” Untuk mengantisipasi potensi banyaknya kerumunan orang karena hari libur panjang nanti, beberapa hari libur itu akan dipangkas sebagai upaya mencegah peredaran virus Corona,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *