Tentang Rekomendasi PAN untuk Habsi-Irwan, Begini Penjelasan DPW Sulbar

Hits: 13

BANNIQ.Id. Mamuju.  Rekomendasi PAN terhadap Balon Bupati dan Wakil Bupati,Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari, yang diterima langsung Habsi Wahid dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Rabu(22/7/2020) didampingi Pengacara Nasional asal Sulbar Rudi Alfonso.

Tentang rekomendasi yang telah dikeluarkan DPP PAN tersebut, Ketua DPD PAN Mamuju Masram Jaya mengatakan sebagai Kader Dirinya ikut  keputusan Partai.

”   kalau sikap saya jelas saya ikut mekanisme partai,  soal tahapan pilkada saya ikut PO, soal pilkada Saya ikut keputusan tim pilkada pusat saat rakor dengan DPW dan DPD,” Papar masram, via WA Kamis (23/7/2020).

Sebagai kader PAN, kata Masram dirinya akan ikut aturan partai.

” Sebagai kader saya tetap ikut aturan partai dan  yang terjadi di luar mekanisme partai,saya tidak tau itu,”Tandasnya.

Terpisah, Sekretaris DPW PAN Sulbar Arman Salimin juga menjelaskan terkait Rekomendasi PAN  untuk Habsi- Irwan yang menurutnya  ia belum tahu karena belum ada penyampaian DPP.

” Saya belum tau karena  belum ada penyampain DPP ke DPW, bahkan saya tanya ketua Plt. DPW Mas Widdy beliau juga tidak tahu kalau  ada SK yang keluar,” terang Arman.

Lebih jauh Arman menjelaskan bahwa Tim pilkada nasional yang dikonfirmasinya menyebutkan  SK mamuju untuk Habsi belum pernah dia paraf.

” Hari ini Ketua Plt DPW akan konfirmasi lansung ke Ketua Umum masalah SK tersebut,” Pungkas mantan anggota DPRD Sulbar ini| asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *