Tim Satgas Covid 19 Sulbar Harap Wartawan Sosialisasikan 3 M

Hits: 4

Jubir Satgas Covid 19 Sulbar,Safaruddin DM(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju. Penambahan kasus Positif Covid 19 di Sulbar yang telah menyentuh angka 1029 dan angka kesembuhan sebanyak 826 pasien, pertanggal 31 Oktober 2020, membuat tim Satgas Covid 19 Sulbar terus melakukan himbauan untuk senantiasa menggalakkan 3 M.
” dengan penambahan Postif Covid 19 hari ini yang sudah lebih Seribu kasus dan kesembuhan 826,kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan aksi 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak, kami juga berharap ke teman-teman media untuk membantu mengsosialisasiakan secara terus menerus agar masyarakat mengikuti anjuran ini,” Harap Jubir Satgas Covid 19 Sulbar,Safarudfdn DM kepada beberapa Wartawan di Salah satu Kafe di Mamuju,Jum’at (30/10/2020).

Safar juga tak luput menganjurkan masyarakat agar tetap menjalankan kegiatan produktifnya di tengah Pandemi ini sebagai upaya untuk menopang ekonomi keluarga namun tetap memperhatikan aturan Prokes.

” Kami juga menganjurkan masyarakat untuk melakukan kegiatan produktifnya sebagai upaya untuk menopang ekonomi keluarga, namun tetap harus mematuhi Protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” Sambungnya.

Selain itu Safar juga menghimbau kepada kelompok masyarakat untuk senantiasa berkontribusi dalam pemutusan mata rantai Covid 19 dengan menghindari keremunan.

” Kami juga menghimbau agar kiranya masyarakat untuk berkontribusi untuk memutus mata rantai Covid 19 dengan menghundari kerumunan,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *