Tindak Lanjuti Agenda Kerjasama Pengembangan Ketenaga Kerjaan, Gubernur Bersama Kadisnaker Sulbar Berkunjung ke BBPLK Bekasi

Hits: 19

Gubernur Sulbar,HM.A.Alibaal Masdar saat berada di BBPLK Cevest Bekasi Jabar(photo: hms-phb)

BANNIQ.Id.Jakarta.Gubernur Sulbar,HM.A.Alibaal Masdar, usai bertemu Menaker Ida Fauzyiah,Rabu 24 Februari 2021, selanjutnya berkunjung ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja( BBPLK ) Cevest Bekasi, Jawa Barat.

” Maksud dan Tujuan kunjungan Gubernur ke BBPLK Kementerian Tenaga Kerja adalah untuk melanjutkan rencana kerjasama Pemda Sulbar dengan BBPLK untuk mengembangkan BLK di Prov. Sulbar,” Terang Tenaga Ahli Gubernur Sulbar,H.Ramlan Nawawi, via gawainya Kamis (25/2/2021).

Dari kunjungan tersebut pula sebut Ramlan, nantinya calon tenaga Kerja yang ada di Sulbar juga akan mendapatkan pelatihan yang sama jika Kemenaker sudah merealisasikan bantuan pembangunan Balai latihan Kerja berikut sarana dan prasarananya.

Kadis Tenaga Kerja Daerah (TKD) Provinsi Sulbar, H.Bahtiar,SE;M.Si Saat berada di BBPLK Cevest Bekasi Jabar(photo:hms-phb)

” Kementerian tenaga kerja akan membantu Sulbar untuk membangun UPT BLK Kementerian Tenaga Kerja berikut semua sarana dan prasarananya untuk pelatihan Tenaga Kerja, agar Tenaga Kerja yang dilatih nanti benar-benar bisa memenuhi kebutuhan pasar tenaga kerja yang memiliki skill dan Kompetensi serta Komitmen kerja,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *