Totalkan Pergerakan, Komunitas Salam HW Gelar Rapat Konsolidasi

Hits: 11

Dokumen SK Relawan Salam HW dari Kabupaten hingga seluruh dusun di Kabupaten yang akna diserahkan pada rapat konsolidasi malam ini,Jum’at/10/72020(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju. Semangat anggota Komunitas Salam HW sebagai salah satu relawan yang akan memenangkan Habsi-Irwan di Pilkada 9 Desember 2020, terus membara, hal itu terbaca dari totalitas mereka dalam mengembangkan anggota dan kepengurusan sehingga Komunitas Salam HW telah menembus 100 % kepengurusan di seluruh dusun di Kabupaten Mamuju.

Untuk lebih mengoptimalkan rencana pergerakan Komunitas Salam HW yang menembus hingga ke seluruh dusun tersebut, malam nanti, jum’at(10/7/2020) Relawan pendukung Habsi-Irwan yang diketuai Yani Baharuddin ini akan menggelar rapat konsolidasi.

” Iya sebagai tindak lanjut dari kerja teman-teman Komunitas Salam HW yang telah merampungkan semua Administrasi Kepengurusan Salam HW hingga ke seluruh dusun di Kabupaten Mamuju, kita akan rapat konsolidasi malam ini,” Terang Anggota DPRD Mamuju Partai Nasdem ini, Kamis(9/72020).

Dalam kegiatan itu nantinya sambung Yani, sapaan karib Yani Baharuddin, akan diserahkan SK kepengurusan Salam HW ke Pembina Bapak Habsi Wahid.

” Selain rapat kegiatan nanti malam akan dihadiri dewan pembina bapa Habsi Wahid dan sekaigus kita akan menyerahkan SK kepengurusan Komunitas Salam HW, ini wujud dari kerja-kerja profesional dan totalitas dari semua pengurus relawan Salam HW, dan sekali lagi saya pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua relawan Salam HW atas kerja keras dan soliditas yang tetap terjaga sampai hari ini,” Pungkas Yani.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.