Rabu, Juli 24, 2024

Viral Video Pelatih Paskibraka Sulbar Marah-Marah

- Advertisement -

Photo tangkapan layar, pelatih Paskibraka Sulbar Andi Syamsul Bahri(Photo;Banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Di tengah Khidmatnya perayaan HUT RI ke 78 tahun di Area kantor Gubernur Sulbar hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023 terjadi aksi protes pelatih Paskibraka Provinsi Sulbar, Andi Syamsul Bahri melalui video berdurasi 1 menit 11 detik tersebut. Dalam video tersebut Andi Syamsul Bahri mencak-mencak karena menurutnya pengadaan kelengkapan anggota Paskibraka Sulbar seperti Kaos tangan dan lain-lain tidak sesuai standar.

” Tidak boleh begitu pak, ini pengadaannya tidak jelas pak, tidak beres ini kaos tangan tidak sesuai yang saya minta kemarin sebagai pelatih saya malu,” Ujar Syamsul Bahri seraya membuang kaos tangan yang disebut tidak sesuai standar di selasar tempat Upacara kantor Merah Putih .

Bahkan Syamsul Bahri meminta media memberitakan. ” liput saja media, karena ini pengadaannya tidak jelas mulai dari baju , sepatu dan kaos tangan,” Jelasnya.

Terpisah Kadispora Sulbar Safaruddin menjelaskan bahwa awalnya ukuran sepatu sudah cocok sesuai permintaan peserta, tapi karena sempit sudah diganti.

” Awalnya itu sudah ukuran sesuai permintaan peserta tapi karena sempit sudah diganti tapi masih sempit lagi itupun kita gantikan lagi, pokoknya untuk kelengkapan anggota paskibraka baju dan lain-lain saya jamin kualitasnya bagus,” jelas Safar Kamis(17/8).

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: