Sabtu, Juni 15, 2024

Wakajati Bersama Wakil Ketua IAD Kejati Sulbar Anjangsana ke Panti Asuhan di Mamuju

- Advertisement -

Wakajati Sulbar,Dicky Rahmat Rahardjo,SH;MH Saat Meninjau Persiapan Pelaksanaan Donor Darah oleh Jajaran Kejagi Sulbar(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Rangkaian peringatan Hari bakti Adyaksa ke 63 tahun dan HUT XXIII Ikatan Adyaksa Darmakarini(IAD) Kejati Sulbar melaksanakan kegiatan Donor darah dan Anjangsana ke Panti Asuhan, pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 pukul 08.00 wita, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat dipimoin langsung Wakajati Sulbar Dicky Rachmat Rahardjo dudampingi Wakil Ketua IAD Kejati Sulbar, Kajari Mamuju (Subekhan) , Ketua IAD Daerah Mamuju dan jajaran.

Keviatan ini diikuti oleh seluruh pegawai kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat dan Non ASN pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat. Pelaksanaan donor darah ada 30 (tiga puluh) orang pendaftar namun yang memenuhi syarat sebagai pendonor hanya 22 orang saja.
Bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian bhakti sosial.

Wakajati Sulbar menuturkan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian bhakti sosial dari warga adhyaksa Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat bersama Kejaksaan Negeri Mamuju untuk peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke – 63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharma Karini yang ke – 23 tahun 2023.

” Tentu harapan kami banyak pendonor-pendonor dari warga kami terutama Bapak-bapak, Ibu-ibu pegawai ASN dan non ASN dan siapapun yang berkeinginan memberikan donor darah pada hari ini bisa memenuhi syarat dan bisa terkumpul kantong-kantong darah yang tentunya diperlukan oleh PMI setempat di mana kita ketahui untuk kebutuhan darah untuk wilayah kabupaten Mamuju khususnya dan untuk Sulbar cukup besar memerlukan bantuan-bantuan pendonor dari masyarakat sebagai bagian dari sedekah kepada warga yang membutuhkan”..jelasnya.

Kemudian pada jam 10.00 wita di lanjutkan bhakti sosial di 2 (dua) panti asuhan yaitu panti asuhan Campaloga dan panti asuhan Haqul yakin dengan memberikan tali asih berupa beberapa paket sembako dan uang tunai santunan ke anak-anak panti asuhan.
Beberapa Ibu Asuh dan anak panti sangat berterima kasih dengan kunjungan dari Wakajati Sulbar dan Ibu Wakil Ketua IAD dan jajarannya dengan memanjatkan Doa semoga pimpinan Kejati Sulbar dianugerahi kesehatan dan dimurahkan rezekinya serta diberi kekuatan lahir bathi dalam menegakkan hukum di Sulawesi Barat yang humanis.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: