Jumat, Mei 17, 2024

Ketua LPTQ Pastikan Kafilah Sulbar Akan Ikut STQHN 2023 di Jambi

- Advertisement -

Ketua LPTQ Sulbar,Dr.Muh.Idris,DP bersama Istri,Prof.Dr.Hj.Kartini Hanafi, M.Ak.

BANNIQ.Id. Sulbar. Seleksi Tilawatil Qu’ran Nasional (STQHN) yang akan berlangsung di Provinsi Jambi pada bulan oktober nanti, dan Provinsi Sulbar juga akan mengambil bahagian untuk menjadi peserta pada STQHN Tersebut setelah menghasilkan para kafilah yang akan mewakii Sulbar pada STQ ke VIII Bulan Lalu di Mamuju Sulbar, dan dari beberapa qari dan qari’ah tersebut berpotensi meraih juara pada ajang STQHN oktober Nanti.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun Banniq.id terkait anggaran untuk keikutsertaan Kafilah Sulbar pada STQHN tahun 2023 minim dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga menimbulkan pertanyaan apakah Kafilah Sulbar tetap akan bisa berangkat mengikuti STQHN tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua LPTQ Sulbar, Dr. Muh.Idris mengatakan Kafilah Sulbar tetap akan diberangkatkan, meskipun dengan kondisi anggaran yang minim. Sekprov Sulbar ini menegaskan, Opersional untuk keberangkatan ke Ajang STQHN akan disesuaikan anggaran yang ada.

” Pasti tetap akan diberangkatakan, Kemungkinannya nanti akan menyesuaikan berapa yang bisa ikut dengan anggaran yang tersedia,” Jelas Muh Idris Kepada Banniq.id belum lama ini.I***

Baca Juga >>   Polisi Benarkan Adanya Laporan Pencurian Puluhan Karung Gabah di Dusun Panamba Kalukku
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: