Jumat, Oktober 4, 2024

Tangkal Peningkatan Kasus Covid 19, Polsek Alu Gelar Operasi Yustisi

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Polman – Menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19, Rabu (04/08/21) jajaran Polsek Alu Polres Polman dipimpin Kapolsek Alu Iptu S. Soleman. SH, Melaksanakan Patroli dan Operas Yustisi.

Menurutnya, kesadaran masyarakat menjadi kunci utama dalam upaya memutus rantai penyebaran penyakit mematikan itu.

“Seberapa sering kegiatan patroli, operadi Yustisi maupun sosialisasi ini dilakukan secara berkelanjutan namun apabila masyarakat tidak bisa disiplin dan punya kesadaran tinggi, itu tidak akan pernah berhasil,” kata dia.

Tujuan dari Patroli yang dilakukan tersebut, untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Alu, serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus Rantai Penyebaran Covid-19.

“Kami harapkan masyarakat tetap patuh Prokes Covid 19 dan patuh 6M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, menjaga jarak minimal, , mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama) sehingga penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Polman khusus nya Kecamatan Alu dapat di cegah,” pungkasnya.|Abdul Samad

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: