Jumat, Oktober 4, 2024

Yatibersa Sampaikan Apresiasi Kepada Para Donatur yang Turut Mendukung Peringatan Anniversary ke 2 Tahun

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Medan. Peringatan HUT ke 2 tahun Yayasan Tigabelas Bersaudara (Yatibersa) yang diisi dengan rangkaian kegiatan sosial antara lain, Donor Darah, Santunan Anak Yatim, Khitanan Massal di Desa Paya Geli Dusun 2 Kec Sunggal Kab Deli Serdang Sumatera Utara,bekerja sama dengan BKM Mesjid Taqwa  telah berjalan dengan lancar dan sukses serta berkah dan ridho Allah Subhanahu
wata’alla. Laporan pelaksanaan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka HUT ke 2 Tahun Yatibersa secara tertulis tertanggal 16 Agustus 2022, ditandatangani masing-masing Dicky Arisandi Nur Ikhwal,SH selaku Ketua Umum Yatibersa, Kdtua Yatibersa Wilayah Sumut,Fahmi Hamdani,SH dan H.Musa,SH,MH selaku Pembina Yatibersa.

” Kegiatan ini semua tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi dari Para Donatur
Kami berupa zakat, Infaq dan Shadaqah dari Bapak/Ibu sekalian. Apresiasi dan ucapan terima kasih kami yang tak terhingga, setinggi-tingginya dan sebesar-besarnya Kepada Bapak/Ibu para Donatur Kami sesuai motto yayasan Kami ada karena anda, kuta ada untuk mereka” jelas Pembina Yatibersa H.Musa,SH;MH,Sabtu(20/8).

Lebih jauh H.Musa menjelaskan, jumlah Donasi yang terkumpul sebesar Rp. 97.617.900-, (Sembilan Puluh Tujuh Juta Enam Ratus Tujuh Belas Ribu Sembilan Ratus Rupiah), yang mana uang tersebut digunakan untuk tasyukuran Santunan Anak Yatim dan Donor Darah; Rp. 15.219.000-,Khitanan Massal 120 Anak; Rp. 82.398.900-,.

“Terlampir Kami sampaikan LPJ kegiatan tersebut dalam bentuk video dan LPJ keuangan yang lengkap dan rinci Kami laporkan kepada Bapak/Ibu para Donatur,” jelas H.Musa. |***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: