Jumat, Oktober 4, 2024

Kadis Perkim Mamuju Bantah Informasi Terkait Adanya Anggaran BKK Pembangunan Rabat Beton di Kompleks Perumahan BTN Maspol TA 2023

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Informasi terkait dianggarkannya kembali pembangunan jalan rabat beton di kawasan permukiman BTN Graha Pelabuhan permai yang lebih dikenal dengan BTN Maspol sebesar Rp.1.2 M untuk TA 2023 melalui Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Provinsi Ke Kabupaten Mamuju melalu Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Mamuju.

Pembangunan rabat beton sendiri di kompleks ini sejak tahun 2020 sudah dianggarkan dan tahun 2022 juga ada anggaran namun karena persoalan kewenangan sehingga urung dilaksanakan pembangunannnya.

Namun informasi yang beredar di sejumlah warga bahwa ada anggaran tahun ini, tetapi kepala Dinas Perkim Mamuju Mamuju Muh.Jufri membantah informasi tersebut, dia katakan bahwa sampai saat ini anggaran yang dimaksud tidak ada di Disperkim Mamuju.

” Maaf pak sampai saat ini anggaran yang dimaksud untuk pembangunan rabat beton di Perumqhqn BTN Maspol tidak ada di Disperkim Mamuju,” jelas jufri via telfon,Senin (26/3).

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: