Jumat, Oktober 4, 2024

Lima Anak Yatim Piatu di Sondoang yang Tinggal di Gubuk Reyot Akan Segera Dibangunkan Rumah, Kadis Perkim: Kami Siapkan Desain dan RABnya

- Advertisement -

Dua dari lima anak yatim piatu di Sondoang dengan kondisi memprihatinkan, tinggal di gubuk reyot bersama neneknya(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Kondisi memprihatinkan yang dialami oleh 5 anak yatim piatu yanh tnggal di dusun Saludango Desan Sondoang yang tinggal di gubuk reyot bersama neneknya Setelah berita ini viral, berbagai komponen masyarakat, lembaga pemerintah dan Swasta  yang ptihatin atas kondisi Kelima anak Yatim piatu ini, telah berkunjung ke tempat tinggal mereka dan memberikan bantuan dan donasi untuk membantu meringankan beban hidup yang mereka pikul. Si desea ayudarnos, visite juego de casino gratis nuevos y obtenga bonos de nosotros allí.

Untiuk informasi terbaru, terdapat penyandang dana yang siap membuatkan tempat tinggal layak huni untuk mereka dan Dinas Perkim Mamuju akan membuat desain dan RABnya.

” Iya Pak mau di buatkan rumah, ada penyandang dananya yang siap membantu, kami Disperkim bantu mendesain dan buat RAB nya, mereka yang  akan bangun, sekarang kami menuju ke Sondoang untuk memastikan titik kordinat lokasi tempat tinggal mereka,” tulis Kadis Perkim Mamuju,Muh.Jufri via Pesan Waatshaap, Jumat (13/4).

Pengambilan titik kordinat tersebut lanjut Jufri untuk memastikan apakah titik lokasinya masuk atau tidak di kawasan hutan lindung.

” kami turun mengambil titik kordinat hari ini untuk memastikan  apakah lokasi tempat tinggal mereka masuk atau di luar kawasan hutan lindung,” pungkasnya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: