Jumat, Oktober 4, 2024

Perkuat Sinergitas, Kapolres dan Dandim 1427 Pasangkayu Jalin Silaturrahmi

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin silaturahmi antara TNI-POLRI yang berada di wilayah hukum polres Pasangkayu, Polres Pasangkayu dan Kodim 1427 Pasangkayu gelar kegiatan halal bihalal di saung Mapolres Pasangkayu jl Ir Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Selasa (02/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus, Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya, Pasi Ops Kodim 1427/Pasangkayu Letda Inf Jaya Faisal, para PJU Polres Pasangkayu, Kapolsek jajaran, perwira staf Kodim 1427/Pasangkayu, Danramil jajaran Kodim 1427/Pasangkayu serta Personel Kodim 1427/Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua personel baik Kodim maupun Polres Pasangkayu.

“kegiatan ini merupakan tindakan yang sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi antar aparat negara dan masyarakat. Ia juga menyebutkan bahwa kejadian-kejadian di media sosial yang tidak pantas terjadi harus dihindari dengan menjunjung tinggi solidaritas antar aparat keamanan,” ungkap AKBP Candra Kurnia Setiawan.

Ditempat yang sama Dandim 1427/Pasangkayu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan mengikuti kegiatan halal bihalal sinergitas TNI-Polri saat ini.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita bersama dan sebagai bentuk rasa sayang dan hormat kami kepada bapak Kapolres. Terima kasih sudah mengundang dan mengijinkan kami ke tempat ini, semoga nanti ke depan akan ada kegiatan-kegiatan yang akan kami wujudkan serta kegiatan silahturahmi seperti ini sangat penting guna meningkatkan kerjasama dan solidaritas antara Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu khususnya,” ucap Letkol Inf Rachmat Yunus.

Sementara Wakapolres Pasangkayu menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud nyata dari kerjasama antara Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu yang berlangsung sejak selama ini.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar aparat keamanan dan masyarakat serta membantu mempertahankan keamanan dan ketertiban di wilayah Pasangkayu,” katanya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: