Jumat, Oktober 4, 2024

Tak Hadiri Sosialisasi Germas, Anggota Komisi IX DPR-RI Kecewa ke Dinkes Pasangkayu

- Advertisement -

Kegiatan Sosialisasi Germas di Pasangkayu(photo:HR)

BANNIQ.Id, Pasangkayu — Sehubungan dengan peningkatan pemahaman dan implementasi pelaksanaan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas), Anggota Komisi IX DPR RI Dra. Hj. Andi Ruskati Ali Baal bekerjasama Kemenkes melaksanakan sosialisasi terkait kewaspadaan dini dan respon penyakit kejadian luar biasa (KLB) di aula Hotel Trisakti, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Minggu (11/06).

Dalam pelaksanaannya, Andi Ruskati Ali Baal merasa kecewa dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pasangkayu karena tidak dapat menghadiri sosialisasi tersebut.

“Tak satupun perwakilan dari Dinkes Pasangkayu yang hadir pada kegiatan ini,” ucapnya saat diwawancarai oleh awak media ini.

Ia menambahkan, seharusnya Dinkes Pasangkayu dapat hadir karena kegiatan tersebut untuk kepentingan kesehatan pada warga masyarakat Kabupaten Pasangkayu pada khususnya.

“Kami sudah mengundang, tapi entah apa alasan dari dinkes atau perwakilannya sehingga tidak ada yang hadir,” kata Andi Ruskati.

Lanjut Andi Ruskati mengatakan, meski Dinkes Pasangkayu tidak hadir, kegiatan sosialisasi tersebut dapat terlaksana dengan sukses.

“Kami berharap kedepannya Dinkes Pasangkayu dapat menghadiri kegiatan seperti ini, karena sangat banyak manfaatnya untuk masyarakat dan untuk kepengurusan ke Pusat,” harapnya.|HR-***

Baca Juga >>   PMI Mateng Gelar Workshop Pembina PMR untuk Tingkatkan Kapasitas Kepemimpinan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: