Jumat, Oktober 4, 2024

TA 2024, Bupati Bakal Anggarkan Pembenahan Mess Pemkab Majene di Mamuju

- Advertisement -

Bupati Majene Andi Achmad Syukri,SE;MM (photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id.Mamuju. Mess Pemkab Majene di Mamuju yang terletak di Jalan H.Abd.Malik Pattana Endeng yang kosong tak berpenghuni karena memang belum difungsikan sejak dibangunnya di masa Bupati Sebelumnya.

Untuk memfungsikan mess tersebut, Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri akan menganggarkan pembenahan Mess Pemkab Majene di Mamuju untuk Tahun Anggaran 2024.

” Insya Allah kita akan anggarkan pembenahan Mess Pemkab Majene untuk TA 2024, supaya Mess dapat difungsikan sebagai tempat menginap warga ataupun jajaran Pemkab Mamuju bila ad akegiatan di Mamuju,” jelas Andi Accmad Syukri, Minggu malam(18/6).

Selain Mess Pemkab Majene di Mamuju, Sebut AST sapaan Karib Andi Achmad Syukri tahun 2024 juga akan menganggarkan pembenahan asrama mahasiswa seperti Asrama mahasiswa di Jogyakarta.

Di tempat yang sama, anggota Komisi III DPRD Majene Jasman, mendukung upaya Bupati Majene untuk menganggarkan pembenahan Mess Pemkab dan Asrama Mahasiswa Majene.

” Kami tentu mendukung upaya pak bupati ini, karena memang pembenahan Mess dan asrama Mahasiswa memang penting segera direalisasikan agar kembali sesuai fungsinya untuk Mess dan mahasiswa lebih nyaman tinggal di Asrama,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Agus Ambo Djiwa Sampaikan Terima Kasih dan Minta Dukungan Masyarakat Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: