Jumat, Oktober 4, 2024

Kajari Mamasa Tutup Turnamen Futsal dalam Rangkaian Bulan Bakti Adyaksa ke 63 dan HUT IAD XXIII

- Advertisement -

Kajari Mamasa, H.Musa,SH;MH bersama salah satu Tim Footsall yang berlaga di Kejuaraan Footsal dalam rangka Bulan Bakti Adyaksa ke 63 dan HUT IAD XXIII.(Photo:repro)

BANNIQ.Id. Mamasa. Ragam kegaitan sosial, OLah raga dan Seni mewarnai Peringatan Bulan Bakti Adyaksa ke 63 dan HUT IAD ke XXIII tahun 2023 di seluruh jajaran Adyaksa di Indonesia tidak terkecuali di Kejaksaan Negeri Mamasa Provinsi Sulbar. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain Baksos berupa Donor darah dan pelaksanaan kegaiatn Posyandu, dan hari Selasa kemarin tanggal 18 Juli 2023 Pukul 19.00 Wita dilaksanakan  Penutupan Pertandingan Futsal, yang ditutup secara resmi Kajari Mamasa H.Musa,SH;MH. Hadir dalam kegiatan ini Bupati Mamasa, Drs. Ramlan Badawi,MH Dandim Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa, S.Pd.Kalapas Mamasa Hastono ,A.Md.IP., S.I.P. Wakapolres Mamasa, Kompol Kemas Aidil Fitri,SH.,S.I.K , Aksan Rivaldi (Asosiasi Football Sulbar), Kasubag Bin Kajari Mamasa Darius Pangappong,S.H, Kasi Intel Kajari Mamasa, Arjely Pongbanny,S.H, Kasi Pidsus, Binsar Uli,SH, Kasi Pidum Arthur Piri,SH. Kasi datun, Basri Baco,S.H.,M.H, Kaban Keuangan Kabupaten Mamasa Herry Kurniawan,S.Hut M.Si dan Kabid Bina Marga Dinas PU Mamasa Oktavianus Masuang,ST;MT.

Photo bersama Kajari Mamasa, H.Musa,SH;MH, Bupati. Dr.H.Ramlan Badawi,SH dan Unsur Forkopimda Mamasa di lapangan Footsal Simpang Lima Mamasa(Photo;repro)

Kejuraan Futsal ini dikuti beberapa klub Futsal yang ada di mamasa dan telah menyelesaikan pertandingan, pada pembukaan Kejuaraan pada tanggal 17 Juli yakni yakni tim;

a. Polres Mamasa Vs Lapas Mamasa (skor 6:1)

b. Kodim 1428 Mamasa Vs Tim Remaja Mesjid Mamasa(Skor 0:2)

c. Kodim 1428 Mamasa Vs Lapas Mamasa (Skor 4:0)

d. Polres Mamasa Vs Tim Remaja Mesjid Mamasa (skor 2:1)

Penyerahan Plakat kepada masing-masing juara dengan perolehan sebagai berikut :

Baca Juga >>   Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Agus Ambo Djiwa Sampaikan Terima Kasih dan Minta Dukungan Masyarakat Sulbar

1. Juara Pertama diberikan Kepada Tim Remaja Mesjid Mamasa

2. Juara Kedua diberikan Kepada Polres Mamasa

3. Juara Ketiga diberikan Kepada Kodim 1428 Mamasa

4. Juara Keempat diberikan Kepada Lapas Mamasa

Melalui Sambutannya pada kegiatan penutupan pertandingan Footsal Kepala Kejaksaan Negeri Mamasa Musa. SH.,MH dilapangan Footsal Simpang Lima Mamasa menyampaikan rasa syukur atas sukwesnya pelaksanaan kejuaraan tersebut

“Pertama-tama selaku pribadi dan atas nama Kepala Kejaksaan Negeri Mamasa, saya mengucapkan rasa syukur dengan telah dilaksanakannya pertandingan persahabatan ini, karena di samping sebagai upaya memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa ini, kita juga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar instansi maupun organisasi di Kabupaten Mamasa. Selain itu juga, sebagai salah satu cikal bakal mencari pemain futsal yang memiliki kualitas, baik dari segi teknik atau maupun kemampuan lainnya,” Jelas Pembina Yatibersa ini.

ditambahkan, Jadi secara tidak langsung dengan digelarnya kejuaraan ini, merupakan upaya kita dalam membentuk karakter insan yang sehat dan memiliki semangat juang dan kebersamaan sekaligus dapat dijadikan sebagai salah satu upaya mencari pemain berbakat untuk pertandingan futsal kedepannya.

Selanjutnya dengan telah selesainya kegiatan ini, saya dan jajaran Kejari Mamasa juga ingin menyampaikan ucapkan selamat kepada para tim yang telah berhasil menjadi juara, dan kepada tim yang belum memperoleh predikat juara, janganlah kecewa, teruslah berlatih jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih beprestasi di lain waktu.

” kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan maksimal, saya ucapkan terimakasih. Semoga melalui pertandingan persahabatan ini, akan senantiasa meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, serta semakin mempererat hubungan kita kedepannya”.imbuhnhya.

Di tempat yang sama kasi intel Arjely Pongbanny,SH menyampaikan, dalam kegiatan Pekan Olahraga bukan hanya pertandingan footsal saja, namun dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lainya, yaitu kegiatan Jalan Santai dan Senam Kesegaran Jasmani yang telah dilaksanakan pada saat pembukaan POR-ADHYAKSA pada hari senin tanggal 17 Juli kemarin, kemudian kegiatan Donor Darah dan Posyandu bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini pada hari selasa tanggal 18 Juli, Pertandingan Tenis Meja Putra dan Putri antar bidang pada hari Rabu 19 Juli, Bakti Sosial/ Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Penerima disekitar Kantor, dan Anjang Sana kepada PURNAJA yang berada di Kabupaten Mamasa. Kemudian nanti pada hari Jumat akan dilaksanakan Upacara di TMP dan puncank rangkaian kegiatan pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2023 yaitu upacara Peringatan HUT Kejaksaan RI yang ke-63 dilapangan Kejaksaan Negeri Mamasa.

Baca Juga >>   ABM-Arwan Dinilai Sebagai Pasangan Ideal, Diyakini Bakal Menangi Pilgub Sulbar 2024

Mengakhiri acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan kemudian Pembacaan Doa oleh Mawadatur Rahma Lailin.I***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: