Jumat, Oktober 4, 2024

Kepala Bappeda Respon Positif Kegiatan Job Fair

- Advertisement -

Keapala Bappeda Sulbar, Dr.Junda Maulana, saat mengikuti Kegiatan Pembukaan Job fair Disnakerda Sulbar(photo;Banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Kegiatan job fair yang bertujuan mempertemukan pekerja dan penyedia lowongan kerja, sangat membantu masyarakat karena para pencari kerja dapat bersaing secara terbuka terhadap job yang tersedia di masing-masing perusahaan yang tergabung dalam Job Fair tersebut. Seperti halnya yang telah berlangsung Di Marasa Corner, Rabu (26/7) yang dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sulbar, Prof. Dr. Zudan Arifakhrollah, dihadiri kepala OPD Lingkup Pemprov Sulbar.

Kepala Bappeda Sulbar, Dr. Junda Maulana yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan, kegiatan Job fair merupakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama para angkatan kerja yang ingin mendapatkan pekerjaan dari Job yang lowong di 20 Perusahaan yang menjadi anggota Job fair. Apalagi dengan Program penganan 4 + 1 Masalah yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulbar.

” Kegiatan ini mendukung penanganan 4 + 1 Masalah yang kita hadapi, terutama untuk penurunan tingkat kemiskinan ekstrem, semoga kegiatan ini terus dilaksanakan di masa yang akan datang,” Pungkas Junda.I***

Baca Juga >>   ABM-Arwan Dinilai Sebagai Pasangan Ideal, Diyakini Bakal Menangi Pilgub Sulbar 2024
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: