Jumat, Oktober 4, 2024

Anda Runner? Ayo Ikuti FunRun 5KM Pemprov Sulbar 23 September, Hadiah Total 10 Juta Rupiah

- Advertisement -

Kordinator Kegiatan FunRun 5KM Pemprov Sulbar, Hasanuddin Haruna(Photo:Banniq.Id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Kian mendekatinya peringatan HUT Sulbar ke 19 tahun pada tanggal 22 September nanti, kegiatan lomba Olah raga juga kian semarak dilaksanakan oleh Pemprov Sulbar, Seperti halnya lomba lari 5 KM yang bertajuk Fun-Run 5K yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2023 jam 06.00 Wita di Jalan arteri Mamuju, yang dikordinatori oleh Bappeda Sulbar.

Penanggung jawab kegiatan, Kepala Bappeda Sulbar, Dr. Junda Maulana menjelaskan, Even FunRun tersebut adalah rangkaian bulan bakti september dalam rangka Peringata HUt Sulbar ke 19 tahun.

” Fun-Run ini adalah rangkaian bulan bakti September Pemprov Sulbar dalam rangka peringatan HUT Sulbar ke 19 tahun, kita berharap melalui kegiatan ini makin terbina silaturrahim dengan komponen masyarakat dan kolaborasi makin kuat untuk sama-sama mengawal pembangunan Sulbar,” ujar Junda, Minggu (17/9).

Ditambahkan, karena HUT sulbar ini sebagai momen meluapkan rasa syukur dan kegembiraan bagi seluruh masyarakat untuk itu panitia mengajak para pelari ataupun pencinta lari juga masyarakat umum untuk ikut meramaikan kegiatan ini.

” Karena HUT Sulbar adalah momen kesyukuran dan meluapkan kegembiraan, untuk itu kami mengajak kepada para pelari, pencinta lari ataupun masyarakat umum baik di Sulbar maupun dari luar Sulbar untuk berpatisipasi dalam kegiatan ini, dengan mendaftar secara online,” imbuhnya.

Demi meriahnya kegiatan ini Lanjut Junda, pihak penyiapkan 550 kuota, dan bagi masyarakat yang tidak terjaring dalam 550 kuota tersebut dapat juga hadir pada hari H pelaksanaan mengikuti Fun Walk.

” Fun-Run ini menyipakan 550 kuota, 500 itu untuk umum dan 50 untuk internal Pemprov, dan bagi masyarakat yang tidak masuk dalam kuota tersebut, kami undang hadir juga pada hari pelaksanaan kegiatan mengikuti Fun-Walk dengan hadiah Doorprize yang menarik,” pungkasnya.

Baca Juga >>   Sikapi Tuntutan Forum Masyarakat Nelayan Desa Kalukku, Anggota DPRD Sulbar Gelar RDPU

di tempat yang sama, Kordinator Fun-Run Hasanuddin Haruna, SE;M.Si menjelaskan secara teknis pelaksanaan kegiatan tersebut, yang akan dilaksanakan di sepanjang jalan arteri Mamuju sejauh 5 KM.

” Fun Run ini akan berlangsung tanggal 23 September, rutenya di sepanjang jalan arteri Mamuju sejauh 5KM, peserta sudah harus berada di lokasi jam 06.00, dan bagi calon peserta yang berminat silahkan mendaftar secara online,” jelasnya.

Terkait kostum yang digunakan, pihak panitia menyiapkan jersey run yang anggaran pembuatannya bersumber dari pendaftran Peserta senilai Rp. 100.000.

” Hadiah total dari Fun-Run ini sebesar Rp. 10.000.000 juara 1.2 dan 3 dan untuk kostum kita siapkan yang anggaran pembuatannya dari uang pendaftran peserta Fun Run, Sebesar Rp.100.000/orang,” Pungkas Kabid PPED Bappeda Sulbar ini.I***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: