Jumat, Oktober 4, 2024

Biro Umum Pemprov, Turut Sukseskan Sulbar Ekspo 2023

- Advertisement -

Kepala Biro Umum,Ansar Malle(Photo:banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Jelang HUT Provinsi Sulbar ke 19 Tahun 22 September nanti, ragam kegiatan telah digelar oleh Pemprov Sulbar mula dari Pertandingan Olah raga, Bakti Sosial berupa donor darah hingga Pameran Pembangunan yang bertajuk Sulbar Ekspo 2023 yang dipusatkan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Pantauan Banniq.Id. Senin 18 September 2023, Booth OPD sebagai peserta Expo sudah 90% rampung dan Siap mengikuti Sulbar Expo, tak terkecuali Biro Umum Pemprov Sulbar.

Kepala Biri Umum Pemprov Sulbar, Ansar Malle, SE menjelaskan keikut sertaan pada Sulbar Expo merupakan bentuk partisipasi Biro Umum untuk memeriahkan Perayaan HUT Sulbar ke 19 dan untuk menjadi bahagian dari sediaan informasi bagai masyarakat terkait apa-apa yang telah dilaksanakan oleh Biro umum Pemprov Kepada Masyarakat.

” Kami menyambut baik Sulbar Expo ini, dengan keikutsertaan kami di kegiatan ini, ini adalah bentuk partisipasi untuk memerihkan perayaan HUT Sulbar ke 19 tahun, juga sebagai media untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait apa yang telah dilakukan oleh Biro Umum Selama ini,” terang Ansar., di area Sulbar Expo 2023 Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, senin(18/9).

Booth yang dibuat oleh Biro Umum Sendiri sebut Ansar dibuat lebih besar dan nanti dilengkapi Kipas Angin dan AC sebagai tempat rehat bagi Pejabat Pemprov bila berkunjung ke Sulbar Expo 2023. ” Booth Biro Umum ini dibuat lebih besar dan akan dilengkapi Kipas dan AC karena Hawanya di sini sangat panas bila siang, ini dimaksudkan agar bila Pj Gubernur ataupun sekda dan Pejabat lainnya untuk menjadi tempat rehat bila mau istirhat sejenak usai memantau Sulbar Expo,” Pungkasnya.I***

Baca Juga >>   Sinkronisasi Data Peningkatan Jalan,Kementerian PUPR dan Dinas PUPR Se Sulbar Gelar Rakor

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: