Jumat, Oktober 4, 2024

Bantu Pematangan Lahan Lapangan Futsal di Martasari, PT Mamuang Turunkan Alat Berat

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— PT Mamuang adalah anak perusahaan dari PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk, yang mana perusahaan ini bergerak di bidang usaha perkebunan kelapa sawit.

Dalam rangka memeriahkan Hut PT AAL ke-35 tahun, PT Mamuang kembali bantu warga dalam pelaksanaan pembangunan lapangan futsal yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Martasari.

Bantuan yang diberikan oleh PT Mamuang yakni menurunkan alat Begoloder untuk penggusuran tanah lokasi pembangunan lapangan futsal tersebut.

Lokasinya bertempat di Ring 1 PT Mamuang dusun Wayambojaya, desa Martasari, kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dikawal langsung oleh kepala desa (Kades) Martasari I Wayan Astawa Yasa beserta jajaran Dusun dan masyarakat setempat.

Pemerintah desa dan masyarakatnya sangat antusias dan ikut turun membantu pengerjaan penggusuran.

Pada kesempatannya, I Wayan Astawa Yasa menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen PT Mamuang yang telah membantu pelaksanaan persiapan perencanaan pembangunan lapangan futsal di dusun Wayambojaya.

“Semoga kedepannya hubungan silaturahmi antara masyarakat desa Martasari dan PT Mamuang selalu terjaga dan terjalin lebih baik lagi,” harapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya bantuan dari perusahaan PT Mamuang tersebut sangatlah meringankan beban dalam pelaksanaan pekerjaan.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak manajemen PT Mamuang yang sudah berkali-kali memberikan bantuan dalam segala hal yang ada di desa kami ini,” ucap Kades Martasari.

Sementara, Jhon salah satu warga Wayambojaya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada manajemen PT Mamuang.

“Dengan bantuan tersebut, salah satu program desa Martasari ini sangat terbantukan dengan alat dari perusahaan PT Mamuang yang mana mempercepat pemerataan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan lapangan futsal,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Moh yato (Kadus wayambojaya), lamoi (Kadus sipatuo), ibrahim (Kadus sambolo), sakhid (Anggota BPD martasari), serta masyarakat dusun wayambojaya.IHR-***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: