Jumat, Oktober 4, 2024

Sebelas Archer Perpani Mamuju Ikuti Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha Pemuda KNPI di Balikpapan

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju.Sebanyak 11 Archer (pemanah) yang mewakili Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Kabupaten Mamuju mengikuti Kejurnas Panahan di Balikpapan Kalimantan Timur yang bertajuk Kejurnas Borneo 09 Graha Pemuda KNPI yang berlangsung dari tanggal 26 hingga 29 September 2024.

Kesebelasu Archer Perpani Mamuju Sulbar ini sebagian besar adalah atlit muda yang akan mengikuti beberapa kategori.

” Ada pun kategori yang dilombakan di kegiatan Kejurnas Borneo 09 Graha Pemuda KNPI ini yakni, pelajar pemula,pelajar prestasi,kategori umum,kategori barbow dan kategori beregu,” jelas pelatih Perpani Mamuju Sulbar Fachdi, kamis (26/9/24).

Meskipun keberangkatan sebelas atlit panah ini secara mandiri dan sebagian besar didampingi oleh orang tua yang bertindak sebagai menejer selain didampingi dua pelatih yakni Muhsin dan Fahdi, tetap bersemangat untuk bisa meraih juara sebagaimana harapan ketua Perpani Mamuju,Muh.Basit,SH saat melepas atlit dan rombongan di pelabuhan Fery Mamuju.

” Yang pertama semua tetap dalam keadaan sehat walafiat, dan tetap jaga kesehatan selama bertanding, semoga juga dari sekian kategori yang diikuti dapat meraih juara,” kata Muh Basith,Selasa (24/9/24).|***

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: