Jumat, Oktober 4, 2024

Relawan Aliansi Bangun Malaqbiq ABM-Arwan Nyatakan Dukungan ke Adami untuk Pilbup Mamuju

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju.-Relawan Aliansi Bangun Malaqbiq Ali Baal Masdar (ABM) dan Arwan Aras, di Kelurahan Simboro, nyatakan dukungan terhadap Calon Bupati (Cabup) Mamuju Ado Mas’ud dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mamuju, dengan tagline Adami.

“Kami mendukung Adami karena visi dan misi Adami dengan ABM-Arwan sama. Cabup dan Cawabup nomor urut 2 yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan dan Partai juga diusung oleh partai Golkar, ABM-Arwan di Pilgub Sulbar juga diusung oleh partai Golkar,” ungkap Pemerhati Masyarakat Nelayan, Rases Sumampow, yang dihubungi wartawan melalui saluran telepon.

Rases Sumampow, menambahkan, kunjungan Ado Mas’ud, di warkop Busraein membuktikan Cabup dan Cawabup dengan nomor urut 2 tersebut sangat dekat dengan masyarakat nelayan di Kelurahan Simboro.

“Pasangan Cabup dan Cawabup Mamuju nomor urur 2 visi dan misi perubahan yang diperjuangkannya sangat dekat dengan masyarakat nelayan Simboro. Kami sangat berharap imprastruktur di dalam Kota Mamuju dibenahi jika Ado Mas’ud dan Damris, terpilih jadi Bupati Mamuju dan Wakil Bupati Mamuju,” katanya.

Kunjungan Ado Mas’ud di Kecamatan Simboro berlangsung sekitar 1 Jam. Kunjungan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh nelayan yang ada di Kecamatan Simboro.

Saat melakukan kunjungan di kelompok pemerhati nelayan Kecamatan Simboro tersebut Ado Mas’ud tanpa ditemani oleh Damris. Informasi yang diterima media ini Damris tidak hadir saat kunjungan di kelompok peduli nelayan Simboro tersebut karena ada giat di tempat lain.

Ado Mas’ud dalam pertemuan dengan kelompok peduli nelayan Simboro tersebut berjanji jika dia terpilih sebagai Bupati Mamuju pada Pilkada serentak yang akan digelar Bulan November mendatang dia akan memperjuangkan nasib nelayan Simboro.(m1)

Baca Juga >>   ABM-Arwan Dinilai Sebagai Pasangan Ideal, Diyakini Bakal Menangi Pilgub Sulbar 2024
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: