Kamis, Oktober 24, 2024

Relawan Prabowo Subianto Mamuju Siap Menangkan Paslon ABM-Arwan di Pilgub Sulbar

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. -Puluhan anggota relawan Panji Sukriadi (PS) 08 yang merupakan relawan presiden terpilih Prabowo Subianto, di Mamuju, deklarasikan dukungan terhadap Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Barat nomor urut 2 Ali Baal Masdar dan Calon Wakil Gubernur (Cagub) Sulbar Arwan Aras, di warkop Ruang Rindu, Minggu (6’10/2024).

“Kami sebagai relawan PS 08 yang pada Pilpres kemarin yang ikut memenangkan presiden terpilih Prabowo Subianto, mendukung pasangan Cagub Sulbar nomor urut 2. Dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 karena pasangan ini yang didukung oleh presiden terpilih Prabowo Subianto pada Pilgub Sulbar,” ungkap Muhammad Fajar, Koordinator Sulbar Relawan PS 08.

Deklarasi dukungan terhadap Cagub dan Cawagub Sulbar dengan nomor urut 2 dihadiri langsung oleh Arwan Aras. Arwan Aras hadir di Warkop Ruang Rindu disambut meriah oleh puluhan anggota Relawan PS 08.

Relawan PS 08 yang menyatakan dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 merupaka relawan milenial dari presiden terpilih. Sebahgian besar anggota relawan merupakan gen z.

“Kami berjanji akan memenangkan ABM-Arwan dalam Pilgub Sulbar karena dia orang baik. Kita sebagai Generasi z harus melanjutkan kebaikan,” tutur Muhammad Fajar.

Arwan Aras, yang hadir dalam deklarasi yang dirangkaikan dengan dialog dengan tema bagaimana cara untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ABM-Arwan pada Pilgub Sulbar yang digelar secara serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang, mengajak semua anggota relawan PS 08 agar turun langsung ke generasi milenial.dan gen z untukengkampanyekan peogram ABM-Arwan yang akan memperjuangkan nasib kaum milenial dan gen z jika terpilih.

“Sebagai satu satunya calon yang memadukan antara kaum tua dan kaum milenial, pasangan ABM-Arwan memiliki 5 program unggulan yang khusus untuk kepentingan kaum milenial dan gen z. Salah satu contoh adalah program beasiswa marasa. Program beasiswa ini diperuntukan bagi generasi milenial.dan gen z yang berprestasi dan juga mereka yang kurang mampu,” beber Arwan Aras, dalam.sambutannya pada saat deklarasi yang disambut meriah anggota relawan PS 08.

Baca Juga >>   ABM-Arwan Blusukan di Pasar Tarailu Dengar Keluhan Pedagang

Panji, Koordinator Mamuju Relawan PS 08, mengatakan, sebagai anggota relawan PS 08 wajib untk memenangkan pasangan ABM-Arwan pada Pilgub Sulbar.

“Relawan PS 08 yang merupakan relawan Prabowo Subianto, harus tegak lurus dengan Prabowo Subianto. Karena Presiden terpilih mendukung pasangan ABM-Arwan pada Pilgub Sulbar maka kita wajib mendukung dan memenangkan ABM-Arwan,” kata Panji dalam sambutannya.

Setelah melakukan deklarasi anggota Relawan PS 08 juga mengikuti dialog untuk memcari format cara memenangkan ABM-Arwan pada Pilgub Sulbar Tahun 2024 kali ini.|****

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: