Kamis, Oktober 24, 2024

Warga Antusias Hadiri Kampanye Paslon No Urut 1 Assami di Campalagian

- Advertisement -

BANNIQ.Ratusan warga di Kelurahan Pappang dan di Desa Panyampa Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar, terlihat sangat antusias dalam mengikuti kampanye pasangan calon no urut 1 ASSAMI. Kampanye tersebut dilakukan secara tatap muka dan dialog oleh Tim Kampanye ASSAMI, yang dihadiri calon Wakil Bupati Polman, Hj. A. Nursami, MP
     Rombongan Tim Kampanye ASSAMI yang terdiri dari partai pengusung, yakni GOLKAR, PERINDO dan PBB bersama calon Wakil Bupati, Hj. A. Nursami, MP, berhasil menarik perhatian ratusan masyarakat yang hadir. Kegiatan kampanye tersebut, berlangsung pekan kemarin Kamis, 03/10/2024, yang dikonsentrasikan di Kelurahan Pappang dan Desa Panyampa Kec. Campalagian.
     Kampanye ini diisi dengan penyampaian visi dan misi dari Paslon H. Samsul Mahmud – Hj. A. Nursami, MP (ASSAMI) yang merupakan bentuk komitmen paslon untuk masyarakat setempat.
     ” Kami menyusun program tentu berdasarkan analisa kemampuan dalam membaca APBD Polman agar sesuai antara rencana dan realisasi. Juga berdasarkan pengalaman kami selama ini berada di birokrasi pemerintahan hingga kemampuan kami melihat kondisi daerah. Sebab kami lahir, besar, bekerja dan berkarya selama ini hanya di Polman saja, bukan didaerah lain ” Komentar Hj  A. Nursami, MP dalam sambutannya.
     Visi paslon ASSAMI adalah Polewali Mandar Sehat, Cerdas dan Maju Berlandaskan Nilai-Nilai Agama, Budaya dan Berwawasan Lingkungan. Sedangkan untuk mewujudkan visi tersebut kemudian dijabarkan dalam sembilan program unggulan misi yakni Sehat untuk semua, Cegah stunting, UMKM Baik, Industrialisasi Kakao, Majukan Desa dan Kelurahan, Polman bebas Sampah dan Banjir, Penuntasan Wajib Belajar 9 tahun, Pengembangan SD dan SMP Unggulan disetiap Kecamatan dan Beasiswa Pendidikan bagi Keluarga Miskin.
     Di tengah kemeriahan kampanye tersebut, warga tak henti-hentinya menyuarakan dukungan mereka dengan mengacungkan jari angka 1, yakni nomor urut pasangan calon H. Samsul Mahmud – Hj. A. Nursami, MP (ASSAMI) yang berpeluang besar menang dalam Pilkada Polman 2024.|tkmassami/***W

Baca Juga >>   Sederet Prestasi Saat Nakhodai Sulbar, ABM-Arwan Dinilai Layak Kembali Pimpin Sulbar Lima Tahun Ke Depan

*Team Komunikasi & Media ASSAMI

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: