Kamis, Oktober 24, 2024

Di Mata Kader Senior Golkar, Assami Adalah Paslon Paling Ideal untuk Menjadikan Polman Lebih Baik

- Advertisement -

 BANNIQ.Id. Polewali. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Poewali Mandar, H. Samsul Mahmud – Hj. A. Nursami, MP (ASSAMI) no urut 1, dinilai paket paling ideal dalam melanjutkan pembangunan di Kab. Polman.

Hal tersebut diungkapkan mantan Ketua dan Anggota DPRD Polman dari Partai Golkar, Fariduddin Wahid. Menurutnya, paket pasangan yang berakronim ASSAMI Baik Untuk Polman telah teruji dan menorehkan banyak prestasi serta karya bagi masyarakat.

“ Pak H. Samsul Mahmud atau Aji Assul adalah satu-satunya calon Bupati yang bertempat tinggal diluar Kecamatan Polewali yakni di Kecamatan Luyo. Ini menandakan bahwa calon pemimpin Polman kedepan, mulai muncul figur yang handal disetiap kecamatan. Aji Assul punya banyak pengalaman dalam mendengar aspirasi masyarakat, termasuk dikalangan petani. Beliau telah banyak membantu pembangunan di pelosok desa, mulai pembangunan rumah ibadah Masjid, perbaikan dan peningkatan jalan tani, bantuan sarana pertanian, bantuan modal usaha kelompok dan masih banyak lagi buah kinerja beliau selama menjadi pengusaha hasil bumi serta menjabat sebagai Ketua Kadin Polman dan pengurus HIPMI Sulbar ” ungkap Farid dihadapan ratusan warga yang hadir pada kegiatan kampanye ASSAMI di Desa Palatta dan Batu Kec. Tapango, Kamis, 10/10/2024.

Terlebih lagi kata Farid karena didampingi calon Wakil Bupati Ibu Hj. A. Nursami, MP, merupakan sosok perempuan yang memiliki segudang pengalaman dibirokrasi pemerintahan di Kab. Polman selama ini.

Diantaranya pernah menjabat selalu Kadis Kebudayaan dan Pariwisata (2013-2016), Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (2016-2018), Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (2018-2021) dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (2021-2024). Di bidang organisasi, pernah menjabat sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kab. Polman dan Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Cabang Kab. Polman.

Baca Juga >>   ABM-Arwan Blusukan di Pasar Tarailu Dengar Keluhan Pedagang

” Rekam jejak paslon ASSAMI yang tidak pernah bermasalah dengan hukum, dugaan penyimpangan anggaran hingga prilaku yang tidak santun, semuanya dapat dilihat dan dinilai oleh masyarakat. Perpaduan figur ini adalah kombinasi pasangan yang sangat ideal untuk melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan Kab. Polman kedepan ” ujar mantan Ketua DPRD Polman periode 2017 – 2019 dalam pengantar orasinya.

Kampanye pertemuan terbatas tatap muka paslon no urut 1, H. Samsul Mahmud – Hj. A. Nursami, MP (ASSAMI) pada pekan kemarin berlangsung sukses dan meriah diberbagai tempat yang dihadiri ratusan warga. Diantaranya di Kelurahan Mambulilling, Patoke dan Koppe Manding Kec. Polewali, di Desa Patampanua dan Bunga-Bunga Kec. Matakali, di Desa Tondogalung Rapoang, Tapango Barat, Palatta dan Batu Kec. Tapango, di Desa Bonra, Landi Kanusuang dan Rappang Barat Kec. Mapilli serta di Desa Pulliwa Kec. Bulo.|tkmm-assami.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: