Kamis, Oktober 24, 2024

Rangkaian Kegiatan Kampanye Dialogis di Pasangkayu, ABM Blusukan ke Pasar Tradisional dan Kunjungi Kediaman Tokoh Masyarakat

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Pasangkayu. Rangkaian kunjungan dan kampanye dialogis di Kabupaten Pasangkayu, Sabtu 19 Oktober 2024 Calon Gubernur usungan Gerindra dan Golkar, Alibaal Masdar mengunjungi beberapa tempat salah satunya menyapa warga pasar tradisional di Randomayang.

Kehadiran ABM di pasar tersebut tidak diketahui oleh pengunjung Pasar sehingga mereka kaget atas kehadiran Gubernur Sulbar Periode 2017-2022 tersebut.

Sesaat setelah ABM singgah di sebuah los pakaian, warga yang tengah beraktivitas sontak kaget. Mereka terkejut, yang sebahagian besar sudah mengenal sosok Calon Gubernur yang dikenal merakyat tersebut berada di  tengah keramaian pengunjung  pasar.

Tanpa bernegosiasi lama-lama, ABM membeli satu sarung dan sepasang sandal.

“Saya baru saja tiba dari Jakarta, lewat bandara Mutiara Palu, saya sengaja ingin menyapa warga pasar dan menanyakan kondisi yang dihadapi, dan kebetulan juga saya dan beberapa anggota tim   seminggu di Jakarta, stok pakaian bersih sudah habis, , makanya kami singgah,” jelas ABM.

Atas kehadiran ABM di pasar tradisional tersebut, warga pasar menyampaikan kegembiraannya karena bertemu dengan ABM dan sempat berselfi bersama.

“Tadinya saya kesini cuma sebentar, mau belanja ikan, tapi karena ada pak ABM, saya akhirnya tinggal lama supaya bisa foto Selfi sama beliau, tutur Mirna, salah seorang pengunjung pasar.

Selepas di Randomayang, ABM juga menyempatkan singgah di Salah satu Tokoh Masyarakat Lariang H. Bur yang baru selesai melakukan operasi katarak dan untuk sementara berada di Kelurahan Pasangkayu.

Kunjungannya ke kediaman H Bur ABM mendoakan agar tokoh masyarakat tersebut  segera pulih dan dapat melihat dengan baik seperti sediakala.

“Semoga orang tua kita, Bapak H Bur, kembali pulih dan Allah memberi kesembuhan sehingga  penglihatannya segera pulih seperti sedia kala,” ucap Cagub yang dikenal religius ini.

Baca Juga >>   Serap Aspirasi Warga, ABM-Arwan Blusukan di Pasar Tradisional Martajaya

Mendapat kunjungan dari SBM,  H Bur menyatakan dukungan penuh untuk ABM-Arwan dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat tahun ini.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan beliau, Saya dan keluarga besar sudah lama mengenal sosok beliau, dan selama kepemimpinannya sebagai Gubernur lima tahu lalu sudah teruji, tentu  kami akan memilih calon yang sudah teruji dan terbukti,” kata H Bur.

Dalam kunjungan ini ABM didampingi Mahmud H Kabo, mantan anggota DPRD Pasangkayu dua periode.

Mahmud, yang merupakan kader Partai Golkar, turut menyampaikan komitmennya untuk mendukung pasangan ABM-Arwan.

“Sebagai kader Golkar, saya terpanggil membantu pasangan ini, apalagi ini adalah koalisi Gerindra-Golkar. Jika menang, koordinasi pemerintahan akan lebih mudah antara pusat dan daerah,” ungkap Mahmud.

Mahmud juga berharap Koalisi ini diharapkan dapat memperkuat kepemimpinan di Sulawesi Barat dalam menjalin sinergi dengan pemerintah pusat.|***

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: