Agar Terlihat Asri dan Sejuk, Biro Umum Pemprov Sulbar Lakukan Penanaman Kembang di Lanskap Jalan Arteri

Hits: 50

Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Sulbar,Ansar Malle,SE;M.Si.(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Jalan arteri Mamuju sebagai salah satu infrastruktur mendukung akses sosial ekonomi masyarakat. Agar jalan arteri tetap terlihat asri dan sejuk, Biro Umum Pemprov Sulbar, melakukan penataan bagian Lanskap jalan arteri dengan menanaminya berbagai kembang.

” Kita ingin jalan arteri ini menampakkan kesejukan dan keasrian juga selalu dalam kondisi yang bersih untuk itu kita melakukan kegiatan pembersihan dan penanaman pohon sakura dan bunga kembang kertas pada area yg telah ditetapkan sebelumnya oleh pihak Pemprov Sulawesi Barat,” Terang Kepala Biro Umum Pemprov Sulbar, Ansar Malle,SE;M.Si. Jum’at (12/3/2021)

Untuk menjaga kelestarian dan keasrian lanskap jalan arteri secara berkesinambungan, sebut Karo yang akrab disapa AML ini menyebut akan menjadi taman binaan Biro Umum Pemprov Sulbar.

Staf Biro Umum Pemprov Sulbar, saat melakukan penanaman kembang di Lanskap jalan arteri Mamuju(photo:repro)

“Insya Allah semoga kedepan nanti ini akan menjadi taman binaan biro umum sebagai bentuk kepedulian teman-teman dalam menjaga dan menata lingkungan sekitar. Ini juga sesuai dengan ajakan pimpinan Pemprov Sulbar untuk menjaga kelestarian lingkungan secara berkelanjutan,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *