Andi Ruskati Ngabuburit di Pasar Pekkabata

Hits: 79

Anggota Komisi VIII DPR RI, Hj.Andi Ruskati Alibaal saat berada di Pasar Pekkabata Polewali membeli Jajanan buka puasa(photo:repro)

BANNIQ.Id.Polewali: Memanfaatkan waktu sebelum berbuka puasa, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat, Hj.Andi Ruskati Alibaal, ngabuburit di pasar Pekkabata Polewali, Jumat Sore(17/5/2019).

Hj.Andi Ruskati Aliaal yang dikenal sebagai sosok sederhana, menikmati kebiasaannya berbaur dengan masyarakat dari berbagai lapisan, meskipun dirinya menyandang predikat sebagai Istri Gubernur Sulbar sekaligus sebagai Anggota DPR RI.

” Kami sangat senang dengan kesederhanaan ibu gubernur , meskipun beliau sebagai anggota DPR RI tetapi beliau dekat dan selalu menyapa masyarakat dari semua lapisan,” Ujar Verawati Rasyid, seorang Warga yang juga ngabuburit di Pasar Pekkabata Polewali.

Kesederhanaan seorang Hj.Andi Ruskati,kata vera juga tergambar melalui sikapnya yang telah mengantri bersama masyarakat yang berburu takjil, juga kecintaannya kepada penganan khas mandar seperti lupis dan tetu.

” Kesederhanaan beliau terlihat melalui sikapnya yang rela berbaur dengan masyarakat yang juga berburu takjil, juga kecintaan beliau kepada kue khas Mandar seperti Lupis dan Tetu,” Pungkasnya.|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *