Anggota Pansus Pengawasan Covid 19 Sulbar,Arif Dg Matemmu Bertemu Pemkab Mamuju

Hits: 7

H.Arif Dg Matemmu,Selaku Anggota Pansus Covid 19 Sulbar saat Kunjungan kordinasi dengan Sekkab Mamuju,H.Suaib Kamba(Photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju. Guna memaksimalkan Penyaluran Bantuan dan Penanganan masyarakat kabupaten yang Terdampak Covid 19 di Sulbar, Anggota Pansus Pengawasan Covid 19 Sulbar melakukan kordinasi dengan Pemkab Mamuju, Kamis, (29/4/2020).

Anggota Pansus Pengawasan Covid 19 Sulbar,H.Arif Dg Matemmu, mengatakan guna memaksimalkan penanganan dan pengelolaan penyaluran bantuan sebagai dampak dari Kebijakan stay at home untuk memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19, Perlu kordinasi antara pihak DPRD Provinsi Dengan pihak Kabupaten.

” Kita perlu memastikan Penanganan Covid 19 di Kabupaten berjalan dengan baik, juga kita perlu ketahui sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh Pemkab Mamuju untuk pemberian bantuan kepada masyarakat Yang terdampak Covid 19 ini,” Tutur Arif.

Kunjungan Arif di Pemkab Mamuju, Diterima oleh Sekkab Mamuju,Suaib Kamba di Kediamannya.

Selain itu, Arif juga mengatakan bahwa pantauan yang dilaksanakan oleh Pansus Covid 19 Sulbar, juga ingin memastikan Bagaimana.kebijakan pemerintah seperti Bekerja dari rumah, juga pelaksanan Phisical Distancing dilaksanakan oleh Pihak Pemkab.

“Selain itu, kita juga ingin Memastikan sejauh mana kebijakan pemerintah seperti Phisical Distancing ini dilaksanakan oleh Pihak Pemkab Mamuju, hal ini penting sebagai ukuran dalam mencegah penyebaran Corona Virus di Mamuju,” Pungkasnya.|*.Advtorial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *