Minggu, Mei 19, 2024

AST Sambut Kapolda Sulbar Safari Ramadhan di Majene

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Majene – Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar, S, M.M., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Pendopo Rujab Bupati Majene. Minggu (31/3/24)

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Majene H. A. Achmad Syukri Tammalele, Wakil Bupati Majene, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar, Para pejabat utama Polda Sulbar, unsur Forkopimda, pejabat utama Polres Majene serta tamu undangan yang turut hadir.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran sebagai simbol keberkahan acara. Bupati Majene, dalam sambutannya, menyambut baik kedatangan Kapolda Sulbar dan rombongan serta mengucapkan selamat datang di Bumi Assamalewuang kabupaten Majene, sembari berharap agar semua tetap dalam keadaan sehat selalu.

Bupati Majene juga menuturkan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Majene dan Kepolisian, terutama Polres Majene selama ini terbilang baik dalam mendukung pembangunan daerah serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan kerjasama tersebut akan terus berjalan untuk menjamin stabilitas di

Dalam sambutannya Kapolda Sulbar Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar, S, M.M menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan berbuka puasa di kediaman Bupati Majene. Beliau mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, yang merupakan bagian dari Safari Ramadhan dan ajang silaturrahmi dengan pemerintah Kabupaten Majene.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Majene dan Polres dalam menjaga keamanan wilayah, terutama dalam mengawal proses pemilu yang berjalan lancar.

Kapolda Sulbar menambahkan, kita ketahui bersama wilayah Sulawesi Barat merupakan salah satu wilayah yang memiliki angka stunting tertinggi di Indonesia, Mudah-mudahan dengan upaya kita bersama-sama menjadi pelopor dalam menurunkan stunting ini kita harapkan anak-anak didik kita kedepannya menjadi anak yang pintar dan menjadi tauladan bagi kita semua

Baca Juga >>   Konreg PDRB Resmi Digelar, Junda Ajak Pemprov Se Kasulampua Bersinergi Topang IKN

Selain itu dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar beberapa bulan kedepan, Saya berharap agar situasi tetap kondusif dan semua tahapan pilkada dapat berjalan dengan aman. Harap Kapolda Sulbar

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada anak yatim oleh Kapolda Sulbar bersama Pemerintah Kabupaten Majene. Acara ditutup dengan tausiah singkat dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Jihad Tande, Ustd. Thamrin, S.Pd.I.

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: