Bahas Lanjut Percepatan RAPBD 2021, H.Arief Dg Matemmu Ikut Rapat Komisi III

Hits: 7

Suasana Rapat Anggota Komisi III DPRD Sulbar dengan Mitra Kerja

BANNIQ.Id.Sulbar. Upaya percepatan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Platform Pagu Anngaran Sementara (KUA-PPAS) untuk RAPBD Tahun anggaran 2021, DPRD dan Pemprov Sulbar memacu prcrpatan pembahasan melalai Rapat Komisi III DPRD Sulbar,belum lama ini.

Hadir sebagai mitra Kerja Komisi III seperti Dinas Perhubungan, Dinas PU,Dinas Lingkungan Hidup,Dinas ESDM dan Bappeda Sulbar.

Pimpinan Sidang,Muslim Fattah mengatakan sesuai regulasi di Permendagri maka jenjnag pemahasan RAPBD tahun anggran 2021 seharusnya dipercepat agar waktu penetapannya tidak molor.

Hal tersebut direspon oleh Dinas Perhubungan.Menurutnya KUA PPAS yang telah diserahkan sudah merupakan gambaran dan rincian untuk program tahun anggaran 2021, dan merupakan usulan yang sudah dibahas di masing-masing Bidang.

Sementara itu, anggota Komisi III H.Arief Dg Matemmu juga berharap agar rapat pembahasan di Komisi seharusnya berproses secara tepat, tidak ada lagi yang molor agar semuanya sudah rampung pada saat sebelum rapat pimpinan diperluas ataupun Rapat Paripurna.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *